Follow Us

Jessica Alba Siap Jadi Mentor Serial TV Apple “Planet of the Apps”

Andri Alfansyah - Rabu, 31 Agustus 2016 | 14:32
Jessica Alba Siap Jadi Mentor Serial TV Apple “Planet of the Apps”

Serial televisi “Planet of the Apps” mendatang besutan Apple yang menurut rencananya bakal segera memasuki masa penggarapan akhir tahun ini kehadiran seorang mentor baru. Mentor baru yang dimaksud adalah aktris yang sudah tidak asing dan juga pengusaha sukses Jessica Alba.

Sebagamana dilansir situs The Wrap (via Cult of Mac), aktris yang bermain sebagai Susan di film Fantastic Four itu bakal menjadi salah satu mentor serial TV Planet of The Apps bersama Gwyneth Paltrow dan will.i.am.

Menjabat sebagai produser eksekutif, Alba, Paltrow, dan will.i.am dilaporkan bakal menjadi mentor bagi seratus pengembang yang terpilih untuk bermain dalam serial TV tersebut.

Disamping profesinya sebagai aktris, dipilihnya Alba sebagai salah satu mentor serial TV Planet of The Apps tidak lepas dari kesuksesannya sebagai pengusaha yang sukses di Amerika Serikat.

Perusahaan produk bayi milik Alba yaitu The Honest Company yang didirikan di tahun 2012 silam belum lama ini meraih pendanaan hingga $100 juta. Pendanaan yang sangat besar tersebut tak pelak membuat nilai perusahaannya juga ikut melambung menjadi $1,7 milyar.


Baca juga:


Alba mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa ambil bagian untuk menjadi mentor bagi para pengembang untuk berbagi solusi inovatif untuk dihadirkan dalam serial TV Planet of the Apps.

“I started The Honest Company because I saw an opportunity in the market for a brand that spoke to conscious consumers and created safe and effective products for every need,” Alba said in a statement. “As a mentor on Planet of the Apps, I’m looking forward to meeting entrepreneurs looking to address a problem with an innovative solution, and to help them realize their vision. I can’t wait to see the ideas the app developers bring to the table.”

Selain artis ternama yang terlibat dalam serial TV tentang aplikasi di atas, Apple juga memiliki produser eksekutif lain yaitu Ben Silverman, Howard T. Owens, dan Gary Vaynerchuk.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/443672/jessica-alba-will-mentor-devs-on-apples-planet-of-the-apps-show/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest