Follow Us

Instagram Merilis Fitur ZOOM untuk Melihat Foto dan Video Lebih Dekat

Bagus Hernawan - Kamis, 01 September 2016 | 09:55
Instagram Merilis Fitur ZOOM untuk Melihat Foto dan Video Lebih Dekat

Instagram akhirnya membawa fitur yang lama ditunggu oleh banyak pengguna yaitu Zoom. Ya, ini kamu dapat mencubit layar ke arah luar (pinch) untuk melihat foto atau video di bagian Feed, Explore dan Profile secara lebih dekat. Informasi ini dibagikan Instagram lewat akun @Instagram beberapa jam lalu.


Baca Juga:

Seperti penjelasan saya di atas, fitur ZOOM ini dapat digunakan di semua tab yang menampilkan foto atau video. Tinggal masuk ke tampilan gambar utama dari sebuat post, setelah itu tempel 2 jari di layar dan arahkah keluar untuk zoom in. Dengan cara tersebut, foto atau video kamu akan tampil lebih dekat dan detail yang dapat kamu amati secara jelas.

Sebagai catatan, fitur pinch ZOOM lebih cocok untuk digunakan pada foto atau video dengan kualitas tinggi ya.Jika kamu mencoba di foto dengan resolusi rendah, hasilnya akan terasa efek pecah atau sedikit terlihat pixel penyusun foto.

Selain mode pinch ZOOM, Instagram juga memberikan beberapa update lain untuk versi terbarunya. Seperti video channel di Explore serta tombol low-light di mode Instagram Stories. Yuk buruan update!

Download Instagram · Harga: Gratis


Aplikasi Edit Foto Prisma Akhirnya Mendukung Mode Offline


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest