Follow Us

(Foto) Daftar Spesifikasi dan Aksesoris dalam Box iPhone 7

Andri Alfansyah - Kamis, 01 September 2016 | 11:19
(Foto) Daftar Spesifikasi dan Aksesoris dalam Box iPhone 7

Bukan hanya bocoran informasi harga iPhone generasi berikutnya yang sudah keluar, kini beredar pula foto bocoran lembaran yang mengungkap secara gamblang sejumlah spesifikasi utama yang disandang iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Dalam foto seperti dilansir situs berbahasa Prancis, NoWhereElse, lembaran dalam box tersebut mengkonfirmasi nama yang diberikan Apple buat dua model ponsel pintar terbarunya tahun ini, yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Bukan iPhone 6SE seperti yang sempat dirumorkan.

Dua hal yang sangat menarik dari spesifikasinya, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sebagaimana yang sudah dirumorkan selama ini bakal dijual dengan aksesoris EarPods bawaan dengan colokan kabel Lightning.

Kabar bagusnya dalam kotak iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, Apple bakal memberikan sebuah adaptor kabel Lightning ke jack headphone 3,5mm, khususnya buat kamu yang ingin mendengarkan musik dengan EarPods terdahulu.

Kehadiran EarPods dengan koneksi baru berikut adaptor buat mendengarkan musik ini sesuai dengan pemberitaan selama ini menyebutkan iPhone 7 bakal menjadi ponsel pertama dari Apple yang bakal absen dari port audio tersebut.

Selain dua hal di atas, foto bocoran tersebut juga membenarkan Apple akhirnya bakal meluncurkan iPhone anyarnya nanti dengan storage yang sudah ditingkatkan dua kali lipat dari sebelumnya. iPhone 7 dan iPhone 7 Plus bakal hadir dengan opsi storage mulai 32GB–256GB.


Baca juga:


Ya, Apple kini sudah meninggalkan kebiasaan mereka meluncurkan iPhone dengan kapasitas storage 16GB yang banyak dicerca karena sangat tidak mencukupi dan sudah ketinggalan zaman saat ini. Selain itu, kamu juga tidak akan menemukan iPhone 7 dengan opsi storage 64GB karena mereka juga sudah berhenti mengadopsinya.

Beberapa saat lalu, beredar luas di internet bocoran harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Apple bakal menjual iPhone barunya tersebut dengan harga yang sama seperti iPhone 6s pertama kali keluar tahun lalu. Namun varian model tertinggi tentunya dijual sedikit lebih mahal.

Apple jadwalnya bakal meluncurkan iPhone 7 dalam special event yang digelar pada tanggal 7 September 2016, pukul 10 pagi waktu setempat, di gedung Bill Graham Civic Center, San Fransisco. Atau di Tanah Air, event pengumuman iPhone 7 bakal berlangsung tengah malamnya.

[source site_name = “NoWhereElse” site_url = “http://www.nowhereelse.fr/iphone-7-plus-256go-etiquette-115154/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest