Follow Us

Apple Merilis Update Safari Technology Preview 12

Bagus Hernawan - Kamis, 01 September 2016 | 11:48
Apple Merilis Update Safari Technology Preview 12

Apple sudah beberapa bulan merilis Safari Technology Preview untuk membagikan beragam fitur percobaan di peramban Safari. Bagi kamu yang terdaftar dan sudah mencobanya, minggu ini ada update 12 yang dapat diunduh ya!

Catatan perbaikan yang diberikan berfokus pada beragam teknologi web yang digunakan dan terus diperbaiki. Seperti JavaScript, Web APIs, Web Inspector, MathML, CSS, rendering, dan accessibility. Beberapa bagian yang berhubungan dengan keamanan juga terus ditingkatkan. Catatan lengkap untuk perbaikan yang diberikan pada Safari Technology Preview 12 dapat kamu cek di halaman dari Apple.

Mundur ke catatan sebelumnya, Safari Technology Preview versi 8 membawa dukungan untuk Apple Pay for Web. Pengguna macOS Sierra versi Beta juga sudah dapat mengunduh dan instal peramban ini untuk mencoba pembayaran dengan aman dan mudah lewat Apple Pay di Safari yang terhubung ke iOS 10.


Baca Juga:

Apple menghadirkan Safari Technology Preview sebagai tempat untuk para pengembang web dan pengguna umum mencoba beragam fitur baru secara mudah. Kamu tidak harus menginstal OS X versi Beta atau mendaftar sebagai Apple Developer. Cukup daftarkan Apple ID dan unduh, updatenya juga dapat diperoleh dari Mac App Store. Apakah ada pembaca MakeMac yang sudah menggunakan Safari Technology Preview? Yuk segera update!

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/08/31/apple-releases-safari-technology-preview-12/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest