Follow Us

Snapseed 2.9: Fitur Face Tool dan Mendukung Foto RAW

Bagus Hernawan - Kamis, 01 September 2016 | 13:18
Snapseed 2.9: Fitur Face Tool dan Mendukung Foto RAW

Aplikasi edit foto Snapseed yang kini dimiliki Google, punya update seru untuk kamu yang doyan selfie! Mereka menghadirkan Face Tool, fitur untuk deteksi dan edit wajah di dalam dokumen gambar yang memiliki beragam pengaturan lengkap. Selain Face Tool, ada juga catatan lain seperti mendukung RAW secara native! Simak kutipannya berikut ini ya:

  • New Face tool: A photographic tool that helps you bring focus to faces, smooth the skin and add clarity to eyes.
  • RAW for iOS
  • Set the preferred JPG compression rate or even save lossless (PNG) when exporting.
  • UI adjustments and bug fixes.

Baca Juga:

Pertama, mari kita bahas Face Tool. Fitur ini punya beragam pengaturan untuk mengedit wajah yang ada di foto kamu. Mulai dari tab di dalamnya, mulai dari Skin Tone, Eye Clarity dan Presets untuk pengaturan yang sudah disiapkan. Nantinya di gambar utama yang kamu edit juga tetap tampil menu swipe atas – bawah untuk mengatur toleransi filter yang digunakan ya. Seperti Face Spotlight, Skin Smoothing dan tentunya Eye Clarity.

Sering mengambil foto dengan kamera DSLR dan mengedit dengan Snapseed? Kabar baik nih untuk kamu yang biasa menggunakan file lossless compression alias RAW! Kini Snapseed dapat digunakan untuk mengedit jenis dokumen gambar tersebut dan secara full dan native. Nikmati kemudahan edit dengan 144 camera models untuk meningkatkan cahaya dalam gambar, memberikan detail lebih kuat serta beragam hal lainnya.

Masih banyak catatan lain yang dapat kamu peroleh di Snapseed 2.9 ya! Seperti mode kompresi JPG dan PNG serta perbaikan antarmuka secara ringan di beberapa bagian. Yuk segera update dan bagikan hasil editan foto kamu dengan Face Tool di @MakeMac ya!

Download Snapseed ร‚ยท Harga: Gratis


5 Cara Menyembunyikan Foto di iPhone, iPad dan iPod Touch


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest