Follow Us

Netmarble Buka Pra-Registerasi Games Stone Age Begins!

Bagus Hernawan - Kamis, 01 September 2016 | 18:15
Netmarble Buka Pra-Registerasi Games Stone Age Begins!

Netmarble minggu ini merilis pra-registerasi untuk games baru mereka yang sebentar lagi hadir untuk pengguna di dunia! Menggunakan nama Stone Age Begins, kamu akan hidup di jaman purba untuk menangkap, melatih dan simpan dinosaurus sebagai hewan peliharaan! Penasaran? Yuk simak dulu video cinematic trailer dari games Stone Age Begins!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dari catatan yang diberikan kepada tim MakeMac, Stone Age Begins akan mengusung jenis permainan turn-based RPG yang sangat seru! Gabungan dari efek permainan yang menyenangkan dan menggemaskan akan terus menenami kamu sepanjang permainan. Kabarnya Netmarble juga akan menambahkan beberapa fitur pelengkap untuk membuat pengalaman bermain lebih menyenangkan. Seperti Real-Time Party, Special Dungeon hingga Guild Raid.

Sudah penasaran untuk dapat bermain games Stone Age Begins yang sementara ini baru hadir di Korea? Nah buruan buka laman lalu daftarkan email kamu ya! Tim Netmarble akan memberikan informasi terbaru dan menjadikan kamu pemain perdana yang dapat mencoba games ini jika sudah dirilis secara internasional.

Sebagai tambahan catatan, calon pemain yang mendaftar di event pra-registerasi ini akan mendapatkan in-games item yang sangat menarik. Yaitu 300 Crystal secara langsung di akun kamu jika games sudah tersedia! Buruan daftar dan jangan ketinggalan ya!

Pra-Registerasi Stone Age Begins by Netmarble


Baca Juga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest