Follow Us

Apple Siap Luncurkan Lini Headphone Beats Baru Bareng iPhone 7

Andri Alfansyah - Jumat, 02 September 2016 | 10:22
Apple Siap Luncurkan Lini Headphone Beats Baru Bareng iPhone 7

Selain menyiapkan diri untuk segera mengumumkan iPhone 7 dalam gelaran Special Event pekan depan, Apple dalam di event yang sama juga kabarnya bakal mengumumkan produk aksesoris audio headphone Beats.

Kehadiran headphone Beats by Dre diketahui dari bocoran surat elektronik yang tidak sengaja dikirimkan tim divisi PR Beats by Dre, seperti dibeberkan situs asal Prancis, igen.fr (via 9to5Mac).

Dalam bocoran surel yang juga berisi undangan resmi Special Event tanggal 7 September, Apple disebutkan bakal mengumumkan produk headphone Beats by Dre di hari yang sama dengan pengumuman iPhone 7.

Bocoran email itu sendiri sudah dihapus dari situs yang sama menyusul tim PR Beats meminta mereka untuk menghapusnya. Meski sudah terhapus, bocoran email sudah tersebar dengan cepat berbagai media di internet.

Pengumuman produk headphone Beats berbarengan dengan iPhone 7 sangat masuk akal. Pasalnya, seperti kamu tahu Apple bakal meluncurkan iPhone barunya tanpa dukungan port jack headphone 3,5mm.


Baca juga:


Dalam laporan serupa, Apple kabarnya bakal menyiapkan tiga model headphone nirkabel Beats untuk segera diluncurkan. Salah satu di antaranya terdapat kode nama “AirPods”, buat earbud nirkabel yang dikembangkan Apple.

Bisa jadi Apple dalam gelaran akbar nanti bakal meluncurkan rangkaian headphone Beats nirkabel baru yang bisa menjadi pilihan menarik selain aksesoris audio bawaan buat pengguna mendengarkan musik di iPhone 7 nanti.

iPhone 7 menurut rencananya bakal dijual ke pasaran dengan EarPods berkabel Lightning. Kamu kabarnya juga bakal mendapatkan sebuah adaptor kabel Lightning ke headphone jack buat mendengarkan musik dengan menggunakan headphone tradisional.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2016/09/01/apple-leak-beats-headphones-iphone-7/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest