Follow Us

Jelang Apple 7 September Event, Akun Twitter @Apple Akhirnya Digunakan

Bagus Hernawan - Jumat, 02 September 2016 | 16:02
Jelang Apple 7 September Event, Akun Twitter @Apple Akhirnya Digunakan

Tinggal 5 hari lagi dari ajang Apple Event 7 September yang kabarnya akan mengenalkan iPhone 7. Nah hari ini, Apple kabarnya sudah mulai menggunakan akun Twitter @Apple setelah lama terdiam. Dapat kamu lihat, kini ada ikon Verified Account dan gambar latar belakang dari poster gelaran acara “See you on the 7th.”

Meskipun sudah aktif dengan tanda-tanda mengganti foto profil dan gambar latar belakang, hingga artikel saya bagikan belum ada satupun cuitan dari akun @Apple. Dari beberapa sumber berita lain juga menyebutkan, kabarnya Apple akan menggunakan akun tersebut untuk live tweet acara minggu depan. Semoga saja benar ya, mengingat dari beberapa Apple Event sebelumnya hanya ada layaan live streaming video dari web apple.com/liveuntuk dinikmati Fanboy Apple sedunia.


Baca Juga:

Update Halaman Apple Newsroom

Ternyata selain menjalankan akun @Apple, ternyata halaman Apple Newsroom juga diubah tampilannya. Yaitu dengan tampilan gambar yang lebih besar dan tampilan dengna bentuk kartu yang ringan dan informasi lengkap. Beberapa bahasan baru yang dipasang adalah seputar Siri di iOS 10 dan Press Release untuk Apple Music.

Acara Apple Event yang akan berlangsung di Bill Graham Civic, San Fransisco tanggal 7 September 2016 ini kabarnya akan merilis beberapa produk baru dan juga sistem operasi. Yaitu iPhone 7, iPhone 7 Plus, Apple Watch serta rumor MacBook Pro generasi baru. Sedangkan di sisi sistem operasi, Apple akan merilis iOS 10, macOS Sierra, watchOS 3 dan tvOS 10 yang selama beberapa bulan ini sudah tersedia dalam label Beta.

Yuk buruan follow @Apple dan jangan lupa akun Twitter resmi dari MakeMac di @MakeMac ya!

[source site_name = “Endgadget” site_url = “https://www.engadget.com/2016/09/02/apple-activates-its-twitter-account-ahead-of-iphone-event/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest