Follow Us

Games Puzzle Noodles! Terpilih Sebagai Free App of The Week, Buruan Unduh!

Bagus Hernawan - Jumat, 02 September 2016 | 18:57
Games Puzzle Noodles! Terpilih Sebagai Free App of The Week, Buruan Unduh!

Bermain games puzzle di waktu luang adalah salah satu hobi saya. Nah untuk minggu ini, ada Free App of The Week dengan kategori games puzzle bernama Noodles! Tugas kamu di games ini sangat sederhana dan mudah, yuk langsung kita bahas!

Merangkai Puzzle Mudah dan Menyenangkan

Secara sederhana di layar perangkat iPhone atau iPad kamu akan dipenuhi dengan potongan noodle menurut pengembangnya. Saya sendiri lebih senang menyebutnya pipa ya. Tugas utama kamu adalah menghubungkan semua noodle dengan bagian utama yang memiliki titik putih.

Caranya mudah saja, tinggal tekan dan otomatis berubah arah lalu tekan lagi jika dibutuhkan. Beberapa objek noodle tadi akan menggunakan bentuk garis lurus, sudut 90 derajat atau malah cabang huruf T dan Y. Terkadang kamu akan menemukan hasil yang nyaris berhasil namun ternyata malah gagal total. Itu dia tantangan utama di Noodles!


Baca Juga:

Bagi kamu yang takut cepat bosan, Noodles! punya banyak sekali level dengan puluhan misi di dalamnya. Setiap naik level, kamu akan mendapatkan ukuran luas bidang yang semakin besar, puzzle yang semakin rumit dan tentunya menantang! Namun untuk membuat pemain tetap rileks, ada suara latar belakang dari efek setiap sambungan yang berhasil kamu buat. Tidak ada suara latar belakang dari musik yang mengganggu, iklan atau hal lainnya.

Untuk kamu yang suka tampil di sosial media, Noodles! juga memiliki fitur share ke akun Twitter dan Facebook secara cepat ya. Ajak juga teman atau keluarga kamu untuk mencoba games ini dengan cara membagikannya . Bagaimana, berminat mencoba Noodles! di perangkat iPhone atau iPad? Yuk segera unduh selama masa promo gratisan dalam waktu terbatas.

Download Noodles! ร‚ยท Harga: 29000


Review Harvest Moon: Seeds of Memories, Bertani & Hidup Sosial di Desa


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest