Follow Us

(Foto) Intip Hiasan Gedung Special Event Pengumuman iPhone 7

Andri Alfansyah - Senin, 05 September 2016 | 10:07
(Foto) Intip Hiasan Gedung Special Event Pengumuman iPhone 7

Gedung Bill Graham Civic Auditorium yang menurut rencananya siap menjadi venue utama di mana Apple bakal segera mengumumkan iPhone 7 dua hari lagi tampaknya sudah hampir rampung dihiasi berbagai ornamen gelaran.

Dari sejumlah foto yang dibagikan 9to5Mac, Apple terlihat sudah memasang logo Apple berwarna putih di bagian jendela kaca tengah gedung perhelatan yang berada di San Francisco, California, tersebut.

Ornamen menarik lain yang berada di luar yang terlihat adalah sudah berkibarnya sejumlah bendera berwarna hitam dengan background grafis logo Apple Store di bagian muka atas gedung.

Sementara di bagian dekat gerbang masuk gedung tersebut terdapat grafis gambar bokeh berbentuk bulat-bulat dan berwarna-warni yang merupakan tema Special Event pengumuman iPhone 7 tahun ini.

Lantas tepat di atas pintu gerbang, bercokol sebuah palang hitam dengan tulisan berbunyi “Special Event”buat menyambut ribuan tamu undangan yang bakal hadir dari seluruh dunia.

Berikut foto-fotonya:


Baca juga:


Dalam event akbar 7 September lusa, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus bakal menjadi primadonanya. Selain itu, Apple kabarnya juga menyiapkan sejumlah produk baru lainnya, seperti Apple Watch 2 dan lini baru headphone Beats.

Tim MakeMac juga bakal mengadakan Live Tweet di Twitter dan postingan foto di Instagram mengenai jalannya hajatan besar Apple ini pada hari Rabu pada 10 pagi waktu lokal, atau tengah malam Waktu Indonesia Barat.


Rangkuman Prediksi Soal iPhone 7 dan Produk Baru di Event September

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2016/09/03/apple-keynote-decorations-bill-graham-civic-center-iphone-7-event/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest