Follow Us

Niantic Siap Rilis Fitur Buddy Pokémon, Apa Fungsinya?

Bagus Hernawan - Senin, 05 September 2016 | 10:47
Niantic Siap Rilis Fitur Buddy Pokémon, Apa Fungsinya?

Niantic, tim pengembang yang membuat Pokémon GO kabarnya sedang menyiapkan fitur baru yang sangat menarik. Menggunakan nama Buddy Pokémon, fitur ini akan dirilsi dalam waktu dekat. Apa sih fungsinya? Berikut ini kutipannya:

The next addition to Pokémon GO will be Buddy Pokémon. You will be able to pick your favorite Pokémon from your collection to become your buddy, opening up unique in-game rewards and experiences. Buddy Pokémon will appear alongside your Trainer avatar on your profile screen, adding helpful bonuses such as awarding Candy for walking together.

Buddy Pokémon adalah fitur untuk memilih salah satu Pokémon kamu untuk menjadi teman perjalanan. Selain mendapatkan tampilan yang lebih unik, fitur tersebut juga dapat memberikan beberapa bonus menarik. Seperti jatah Candy yang lebih banyak atau bonus lainnya. Pengguna juga bisa dengan bebas memilih Pokémon apa yang akan digunakan sebagai teman perjalanan. Niantic juga berjanji akan menambahkan daftar fitur lainnya ke Buddy Pokémon dalam waktu berikutnya.

Gimana, sudah gak sabar? Sayangnya Niantic tidak menjelaskan kapan fitur ini akan dirilis untuk pengguna umum. Semoga segera rilis deh!


Baca Juga:

Sedikit mundur ke beberapa minggu lalu, Pokémon GO mengalami masa penurunan pengguna secara drastis. Hal ini terjadi semenjak Niantic membabat habis akun pengguna yang bermain curang dengan beragam cara seperti fake GPS, emulator dan juga aplikasi pihak ketiga yang mengakses server secara jalur belakang. Semoga saja beberapa fitur baru dari Niantic dapat memberik penyegaran pada games Pokémon GO agar kembali naik daun.

Download Pokémon GO · Harga: Gratis

[source site_name = “Pokemon” site_url = “http://pokemongolive.com/en/post/buddy/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest