Follow Us

Mode Jepret dan Edit Foto di Path Tampil Lebih Lengkap!

Bagus Hernawan - Senin, 05 September 2016 | 11:44
Mode Jepret dan Edit Foto di Path Tampil Lebih Lengkap!

Sering menggunakan Path untuk berbagi foto atau video? Jika selama ini kamu merasa fitur jepret dan edit foto serta video di Path kurang menarik, sekaran ada jawaban yang lama ditunggu! Ya, tim Path akhirnya memberikan fitur jepret, edit foto dan video dengan tampilan baru dan fitur lebih lengkap. Penasaran? Yuk simak hasil percobaan tim MakeMac!

From a fresh set of filters to powerful editing tools, our redesigned camera offers a new and improved experience. Now you can brighten photo from your dinner or add a dramatic effect to the scenic picture from your weekend hike.

Mode Jepret yang Lebih Cerdas

Update yang menggunakan angka versi Path 5.5 ini sudah menggunakan mode jepret yang lebih cerdas. Yaitu kemampuan pengguna untuk memisahkan titik fokus dan metering di dua bagian yang kamu inginkan. Pengguna juga bisa mengatur exposure dengan lebih leluasa – ingin foto lebih terang atau efek gelap misalnya. Silahkan gunakan slider berwarna hijau di bagian samping foto ya untuk mencobanya.

Catatan kedua adalah fitur image ratio yang dapat ditentukan sebelum mengambil gambar. Dari percobaan di iPad Mini, Path memberikan ratio 1:1 atau 3:4 untuk mengambil foto sesuai kebutuhan pengguna.


Baca Juga:

Fitur Edit dan Filter Baru

Masuk ke mode edit yuk! Untuk sebuah foto, ada 4 tombol di bagian bawah sebagai pembuka dari menu edit gambar. Mulai dari Stickers, Filters, Edit serta ikon Crop di bagian kiri layar. Catatan paling menarik ada di fitur Filters!

Sekarang di mode Filter ada beragam jenis filter baru dengan ikon yang lebih segar yaitu bentuk bulat. Bahkan kamu dapat memilih intensitas penggunaan filter sesuai kebutuhan! Dengan begitu pengguna Path yang memilih filter foto dapat memiliki kendali editing yang lebih baik dan sesuai.

Masih dari mode edit, banyak fitur lain yang dapat kamu gunakan. Sebut saja crop tool untuk memotong gambar dengan image ratio yang lebih lengkap, memberi efek lebih terang dengan Brightness atau efek Tilt Shift. Ada juga fitur Sharpen dan menambahkan Stickers di bagian gambar yang pastinya kamu kenal.

Yuk Buruan Update!

Masih ada beberapa fitur lain yang dapat kamu coba di Path 5.5. nih. Mulai dari trim video alias memotong video secara lebih mudah, filter video dan beragam hal lainnya. Yuk segera update dan selamat mencoba deretan fitur edit dan jepret foto di Path!

Download ร‚ยท Harga:


Tips Menggunakan Fitur #PathDaily ala MakeMac


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest