Follow Us

Stok Semua Model Apple Watch Hampir Habis Jelang Apple Event

Andri Alfansyah - Senin, 05 September 2016 | 14:15
Stok Semua Model Apple Watch Hampir Habis Jelang Apple Event

Jumlah pasokan perangkat Apple Watch dikabarkan hampir habis beberapa hari menjelang Apple bersiap menggelar Special Event pengumuman iPhone 7 pada tanggal 7 September mendatang.

Sebagaimana dilaporkan 9to5Mac, hampir semua model Apple Watch dengan case stainless steel dan tujuh model Apple Watch Sport dengan case aluminium hampir ludes terjual di toko online milik Apple.

Adapun varian model yang tersisa dan bisa dipesan pengguna di toko online Apple adalah hanya satu model Apple Watch dengan case stainless steel dan tali Milanese Loop saja. Itupun persediaanya tidak banyak.

Ini bukan kali pertama persediaan Apple Watch mulai terbatas. sekitar tiga minggu lalu, sejumlah model Apple Watch Spot, Apple Watch stailess steel, dan Apple Watch Hermès juga pernah dilaporkan menipis.

Makin terbatasnya persediaan Apple Watch yang dijual Apple di toko maupun toko online miliknya diindikasikan kuat bakal segera lahirnya suksesor dari Apple Watch generasi pertama yang dinamakan Apple Watch 2.

Indikasi kuat lainnya muncul bocoran sejumlah komponen yang diduga merupakan milik Apple Watch generasi kedua tersebut, seperti layar, baterai berkapasitas lebih besar, dan Force Touch.


Baca juga:


Apple diprediksikan bakal mengumumkan Apple Watch generasi keduanya berbarengan dengan iPhone 7 di gelaran special event pada hari Rabu, tanggal 7 September lusa.

Kabarnya, Apple Watch 2 bakal membawa sejumlah peningkatan baru di sisi hardware. Beberapa di antara fitur terbaru yang bakal diusung Apple Watch ini adalah hadirnya prosesor lebih kencang, GPS terintegrasi, baterai kapasitas lebih besar, dan lainnya.

Benar tidaknya indikasi Apple Watch 2 bakal memulai debut perdananya dengan iPhone 7 ini, kita nantikan saja special event Apple yang bakal digelar di AS dua hari lagi dari sekarang.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2016/09/02/apple-watch-sold-out/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest