Follow Us

Disk Drill 3: Tampilan Baru dan Fitur Recover Data di iOS

Bagus Hernawan - Selasa, 06 September 2016 | 15:06
Disk Drill 3: Tampilan Baru dan Fitur Recover Data di iOS

Tim pengembang Clever Files minggu ini punya update untuk aplikasi recovery data andalannya, Disk Drill 3. Kini pengguna dapat menikmati beragam fitur baru serta tampilan yang lebih rapi serta mendukung macOS Sierra! Apa saja fitur baru yang diberikan? Berikut ini beberapa kutipannya:

  • iOS data recovery for iPhone and iPad
  • Bootable disk creation for data recovery
  • ExFAT, EXT4 support
  • Android data recovery (rooted or USB mass storage mode only)
  • Tolerant reading of GPT partitions improves lost partitions recovery
  • New file signatures for Deep Scan
  • Better handling of orphan & lost files in HFS+ Catalog RebuildHFS+ Extraction added to the family of other HFS+ Healing Algorithms
  • Support of macOS 10.12 Sierra
Bicara tampilan baru, Disk Drill 3 kini punya tatanan yang lebih sederhana dan mudah digunakan. Dapat kamu lihat pada deretan tombol di atas, pengguna bisa memilih Backup, Clean up atau Find Duplicates. Lanjut ke bagian bawahnya ada list yang berisi daftar partisi atau media yang dapat kamu pindai dan selamatkan datanya jika diperlukan.

Khusus untuk sistem baru yaitu mengembalikan data dari perangkat iOS, fitur ini bekerja dengan cara mengenali backup yang sudah kamu lakukan sebelumnya. Jadi apabila ada error atau masalah dari backup terbaru yang kamu buat, Disk Drill 3 dapat membantu pengguna menemukan data lama yang dibutuhkan. Data yang dapat dipanggil kembali antara lain adalah catatan panggilan, kontak, pesan dan beragam hal lainnya. Menarik kan!


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Disk Drill 3 tersedia dalam bebeapa versi ya. Versi FREE alias gratis diberikan untuk langkah awal mencoba Disk Drill dan kemampuannya untuk mencari data yang hilang. Kamu dapat melakukan Preview dan mengecek apakah data tersetbu berhasil diselamatkan. Nantinya jika ingin mengambil datanya, silahkan beli lisensi PRO yang memiliki fitur lebih lengkap.

Yaitu mulai dari Quick & Deep Scan, Rebuild HFS+ Catalog, mencari partisi yang hilang serta beragam hal lainnya! Sedangkan untuk kamu yang butuh fitur lebih lengkap, Disk Drill 3 juga hadir dalam lisensi Enterprises. Yaitu kelebihan fitur berupa Forensic data export. Silahkan pelajari informasi lebih lengkap mengenai Disk Drill 3 dari halama berikut ini ya!

Download Disk Drill 3


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest