Follow Us

Foxconn Mulai Distribusikan iPhone 7 ke Negara Eropa dan AS

Andri Alfansyah - Rabu, 07 September 2016 | 18:57
Foxconn Mulai Distribusikan iPhone 7 ke Negara Eropa dan AS

Meskipun Apple baru akan meluncurkan iPhone 7 ke pasaran global secara resmi seminggu atau dua minggu setelah diumumkan, Foxconn dikabarkan sudah mulai mengirimkan ratusan ribu unit ke sejumlah negara.

Berdasarkan laporan yang kami lansir dari Phoneradar, pabrikan perakit iPhone tersebut sudah mengirimkan sebanyak 370.000 unit iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan total berat mencapai lebih dari 200 ton dari Zhengzhou Technology Park.

Foxconn has now begun shipping to the iPhone 7 & the iPhone 7 Plus units to the global market. ….now we have more reports claiming that several more trips are to be done with a total of 371,000 units weighing about 211.50 tonnes

Dan sejumlah negara gelombang pertama yang beruntung mendapatkan duo iPhone 7 tersebut adalah beberapa negara Eropa, seperti nggris, Italia, Belanda, serta negara kampung halaman Apple, Amerika Serikat tentunya.

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus digadang-gadang bakal mengulang kesuksesan penjualan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang diluncurkan Apple pada tahun 20104 lalu. Hal ini seiring Apple dikabarkan sudah meminta para supplier untuk mengebut produksi komponen-komponennya.


Baca juga:


Langkah Apple untuk menggenjot produksi komponen iPhone 7 hadir menyusul pesaingnya, Samsung, sudah resmi menarik Galaxy Note 7 dari peredaran di seluruh dunia disebabkan banyaknya kasus kebakaran yang menimpanya.

iPhone 7 kabarnya bakal dipersenjatai dengan sejumlah peningkatan hardware, seperti kamera dengan konfigurasi lebih canggih, prosesor A10, RAM lebih besar, fitur anti air, dan lainnya. Apple bakal mengumumkannya secara resmi sekitar lima jam lagi dari sekarang.

[source site_name = “Phone Radar” site_url = “http://phoneradar.com/foxconn-ships-370000-apple-iphone-7-7-zhengzhou-britain-netherlands/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest