Follow Us

(Foto) Bocoran Kedatangan iPhone 7 & Tanggal Resmi Peluncuran di Italia

Andri Alfansyah - Rabu, 07 September 2016 | 21:27
(Foto) Bocoran Kedatangan iPhone 7 & Tanggal Resmi Peluncuran di Italia

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang sebelumnya dikabarkan sudah mulai didistribusikan oleh Foxconn ke sejumlah negara Eropa dan AS tampaknya sudah tiba lebih cepat dari yang diharapkan di negara tujuan.

Pasalnya, kini beredar luas foto bocoran kotak kemasan yang memperlihatkan secara jelas unit iPhone 7 sudah tiba di Italia, yang masuk menjadi salah satu dari negara gelombang pertama yang menjualnya.

Dari foto bocoran yang dilansir iPhonehack, terlihat kotak kemasan iPhone 7 berwarna putih khas seperti yang terdahulu. Namun bagian atasnya tampak kosong, tidak terdapat gambar perangkat. Hanya saja di bagian samping kotak kemasannya, terpampang jelas nama iPhone 7.

Tidak adanya gambar iPhone 7 di kotak kemasan mengindikasikan bahwa ia sengaja ditutupi untuk menjaga kerahasiannya mengingat Apple bakal segera mengungkapnya beberapa jam lagi.

Sumber foto bocoran tersebut lebih lanjut membeberkan tanggal resmi peluncuran iPhone 7. Sebagaimana rumor yang berkembang, Apple bakal memasarkan iPhone generasi barunya ini di Italia pada tanggal 16 September mendatang.

The source of the leak suggests that Apple will be launching the iPhone 7 in Italy on September 16th. The handset will be available through Apple’s retail stores as well Italian carriers TIM, 3, and Vodafone, though stock is expected to be “very limited” with the carriers.


Baca juga:


Bukan cuma di Italia, Apple melalui Foxconn kabarnya juga sudah mengirimkan unit iPhone 7 tahap pertama ke Inggris, Belanda, dan Amerika Serikat. Kemungkinan peluncuran iPhone 7 di sejumlah negara tersebut bakal terjadi bersamaan.

Apple direncanakan mengumumkan iPhone 7 pukul 10 waktu lokal atau tengah malam ini untuk Waktu Indonesia Barat. Tim MakeMac bakal mengadakan Live Tweet di Twitter dan posting foto di Instagram mengenai jalannya acara secara langsung. Jadi pantengin terus.

[source site_name = “iPhonehack” site_url = “http://www.iphonehacks.com/2016/09/iphone-7-packaging-leaks-italy-release-date-pegged-september-16th.html?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest