Follow Us

(Video) Hands-on Pamerkan Fitur-Fitur Baru iPhone 7 Plus

Andri Alfansyah - Kamis, 08 September 2016 | 06:03
(Video) Hands-on Pamerkan Fitur-Fitur Baru iPhone 7 Plus

Setelah Apple Event pengumuman iPhone 7 berakhir dini hari tadi, CEO Apple Tim Cook langsung mengadakan acara event media bagi para awak media di lokasi yang sama di San Francisco untuk bisa menjajalnya pertama kali.

Salah satu media besar yang menjadi member of the press Apple adalah Cnet. Situs berita teknologi ini baru saja membagikan video hands-on singkat mengenai fitur-fitur baru iPhone 7 Plus yang dijajalnya di event media tersebut.

Dalam videonya, mereka memilih untuk menjajal iPhone 7 Plus dengan warna Rose Gold dan memamerkan sejumlah fitur baru yang dibawanya, seperti kamera lensa ganda, home button, absennya headphone jack, stereo speaker, dan desain garis antena baru.

Berikut videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Apple sudah resmi mengumumkan iPhone 7 dan iPhon 7 Plus dengan mengusung 10 fitur utamanya, termasuk kamera canggih dan kapasitas storagenya yang berlipat ganda dalam gelaran yang berlangsung sekitar dua jam pada tengah malam tadi.

Baca juga:

Menurut jadwal, Apple bakal segera membuka program pre-order mulai tanggal 9 september lusa di sejumlah pasaran global. Kebanyakan mereka akan menjualnya kali pertama di negara Eropa.

Sementara itu, untuk peluncuran resmi duo iPhone generasi anyar ini bakal dilakukan Apple secara resmi seminggu setelah masa pre-order, tepatnya tanggal 16 September 2016 mendatang.

Nah sudah siap menyongsong kehadiran iPhone 7 dan juga iPhone 7 Plus dengan kamera lensa gandanya yang canggih? Kamu bisa membelinya lebih cepat di negara tetangga dengan harga yang tak jauh beda dari lini iPhone 6s ketika meluncur tahun lalu.

[source site_name = “Cnet – Youtube” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=x5dagVHAgzM”][/source]

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest