Follow Us

Mudah Tergores, Apple Anjurkan Pengguna iPhone 7 Jet Black Pakai Case

Andri Alfansyah - Kamis, 08 September 2016 | 10:20
Mudah Tergores, Apple Anjurkan Pengguna iPhone 7 Jet Black Pakai Case

Meskipun material yang digunakan sekuat model lain, bodi varian model iPhone 7 dan iPhone 7 Plus khususnya dengan balutan warna Jet Black yang sangat mengilap diklaim rentan terkena goresan dibanding varian model dengan warna lainnya.

Apple mencantumkan peringatannya mengenai hal ini dalam laman spesifikasi iPhone 7 generasi baru itu. Di laman tersebut, mereka menganjurkan bagi kamu yang berencana membelinya untuk menggunakan case untuk melindungi bodi dan warnanya dari goresan.

The high-gloss finish of the jet black iPhone 7 is achieved through a precision nine-step anodization and polishing process. Its surface is equally as hard as other anodized Apple products; however, its high shine may show fine micro-abrasions with use. If you are concerned about this, we suggest you use one of the many cases available to protect your iPhone.


Baca juga:


iPhone 7 dengan warna Jet Black bisa dibilang merupakan iPhone generasi terbaru yang paling banyak mendapatkan sorotan dari publik. Betapa tidak? Ini karena pertama kalinya Apple menciptakan iPhone dengan warna mengilap yang sangat menawan dan menarik perhatian.

Namun ternyata kamu tidak bisa sembarangan untuk menggunakan iPhone 7 Jet Black ini tanpa pelindung. Karena hal ini, kamu tampaknya tidak bisa memamerkan keindahan warna hitamnya karena kamu harus menutupinya kala digunakan.

Ketersediaan iPhone 7 Jet Black ini pun terbatas dibandingkan dengan varian model lainnya denggan warna Rose Gold, Gold, Silver dan Black. iPhone hitam mengilap tersebut tersedia dalam opsi storage 128GB dan 256GB.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/iphone-7/specs/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest