Follow Us

(Video) Rangkuman Keynote Pengumuman Produk Baru di Apple Event

Andri Alfansyah - Kamis, 08 September 2016 | 11:15
(Video) Rangkuman Keynote Pengumuman Produk Baru di Apple Event

Jujur saja karena berbagai alasan, pastinya banyak di antara kamu yang tidak bisa menonton Apple Special Event pengumuman sejumlah produk baru Apple di San Francisco, AS, tadi malam yang berlangsung sekitar dua jam tersebut.

Nah buat kamu yang tidak dapat kesempatan atau enggan menonton Apple Special Event selama itu, kini terdapat video rangkuman berdurasi kurang dari 10 menit mengenai apa saja produk baru yang diumumkan Apple dalam gelaran event akbarnya itu.

Seperti yang kamu harapkan, Apple dalam gelaran special event tersebut mengumumkan kehadiran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus terbaru dengan peningkatan fitur canggih di berbagai sisi, termasuk fitur kamera dengan konfigurasi baru dan kapasitas storage yang kini lebih lega.

Di gelaran yang sama, Apple juga memperkenalkan generasi terbaru perangkat jam tangan pintarnya yang dinamakan Apple Watch Series 2. Suksesor Apple Watch ini hadir dalam beragam model serta edisi fashion dan olahraga, Apple Watch Hermés dan Apple Watch Nike+.

Salah satu modelnya, Apple Watch Edition Series 2 juga hadir dengan material keramik dan bukan emas seperti sebelumnya. Kekuatan material keramik di Apple Watch edisi ini diklaim empat kali lebih kuat daripada baja stainless. Kehadiran.

Adapun produk-produk lainnya yang diumumkan Apple di event “See you on the 7th” tersebut adalah AirPods dan jajaran headphone baru Beats, yaitu Solo3 Wireless, Powerbeats3, dan BeatsX.

Berikut video rangkuman Apple Event tadi malam yang dibuat 9to5Mac:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Apple sendiri belum menghadirkan video resmi gelaran Special Event baik di podcast iTunes maupun di saluran YouTube miliknya. Nah video rangkuman di atas sudah lebih dari cukup untuk mengetahui poin-poin utama dari pengumuman produk-produk baru Apple tersebut.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=Aj_cB3l8Zx4”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest