Follow Us

Daftar Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Versi Unlock di AS

Andri Alfansyah - Jumat, 09 September 2016 | 08:00
Daftar Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Versi Unlock di AS

Apple kemarin telah resmi mengumumkan bakal segera meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ke sejumlah pasaran internasional pada hari Jumat, tanggal 16 September 2016 mendatang.

Dibekali banyak fitur baru, tidak lantas harga duo iPhone 7 lebih mahal dari harga iPhone generasi sebelumnya. Apple berencana menjualnya dengan harga yang sama seperti iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ketika pertama kali diluncurkan pada tahun kemarin.

Sebagai patokan, iPhone 7 versi unlock atau tanpa terikat kontrak di AS dijual paling murah dengan harga $649 atau sekitar Rp 8 jutaan. Sedangkan model paling mahal dengan kapasitas storage 256GB dilepas dengan harga $849 atau sekitar Rp 11 jutaan.

Sementara itu buat model iPhone 7 Plus, harga versi standarnya dengan storage 32GB dijual paling murah adalah $769 atau sekita Rp 10 juta. Dan model dengan kapasitas storage 256GB dijual paling mahal sebesar $969 (Rp 12,6 juta)

Berikut tabel lengkap daftar harga semua model iPhone 7 dan iPhone 7 Plus versi unlock di AS:


Baca juga:


Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di AS perlu kamu catat bisa berbeda di setiap negara. Harganya diperkirakan bakal beberapa ratus ribu atau juta lebih mahal karena dipengaruhi pajak bea masuk dan nilai mata uang asing terhadap dolar.

Meski demikian, harga iPhone 7 di negara kampung halaman Apple itu bisa menjadi gambaran buat kamu jika nanti sudah masuk ke Tanah Air atau negara tetangga. Sebut saja Singapura, harga iPhone di negara ini kerap tidak dipatok terlalu jauh dari harga iPhone di AS.

Sayangnya, Indonesia lagi-lagi dipastikan belum akan bisa menjual iPhone 7 dan iPhone 7 Plus untuk waktu yang tidak diketahui seperti halnya lini iPhone 6s. Hal ini lantaran Apple masih terkendala aturan Tingkat Kandung Dalam Negeri (TKDN) dari pemerintah buat ponsel 4G yang bakal diberlakukan tahun depan.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/shop/buy-iphone/iphone-7”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest