Follow Us

Apple Tutup Sementara Toko Online Miliknya Jelang Pre-Order iPhone 7

Andri Alfansyah - Jumat, 09 September 2016 | 09:54
Apple Tutup Sementara Toko Online Miliknya Jelang Pre-Order iPhone 7

Apple menutup sementara laman toko online resminya menjelang pembukaan program pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang bakal dilaksanakan serentak hari Jumat ini, tanggal 9 September 2016 di sejumlah negara belahan bumi sana.

Sebagaimana bisa kamu periksa, Apple di laman toko online miliknya menginformasikan bakal kedatangan produk baru yang segera bisa dipesan para konsumen. Produk baru yang dimaksud tidak lain adalah duo iPhone 7 dan juga Apple Watch Series 2 yang dua hari lalu diumumkan.

Apple rencananya bakal membuka pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus hari ini di sejumlah negara di benua Asia, Uni Eropa, Arab, dan Amerika Serikat yang merupakan kampung halamannya. Terhitung ada 28 negara yang pertama yang menjual iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Berikut daftar negara yang bakal menjual iPhone 7 dan iPhone 7 Plus gelombang pertama:

AS, Australia, Austria, Belanda, Belgia, Kanada, China, Denmark, Finlandia, Jerman, Hong Kong, Inggris, Irlandia, Italia, Jepang, Luxembourg, Meksiko, Norwegia, Prancis, Portugal, Puerto Rico, Selandia Baru, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, dan Uni Emirat Arab

Soal banderol harga, Apple mematok iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan harga yang sama seperti pendahulunya. Sebagaimana artikel sebelumnya, iPhone 7 dijual di kisaran harga $649-$849 (Rp 8 jutaa- Rp 11 jutaan). Sedangkan iPhone 7 Plus dijual dengan rentang harga mulai Rp 10 jutaan-Rp 13 jutaan.


Baca juga:


Pesanan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus selanjutnya bakal dikirimkan kemudian pada saat peluncuran resminya. Apple menurut jadwal bakal resmi meluncurkan iPhone di sejumlah pasaran pada tanggal 16 September minggu depan.

Pastinya banyak dari kamu yang berencana membeli iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di negara tetangga. Pasalnya, Apple sebagaimana iPhone 6s dan iPhone 6s Plus belum resmi bisa menjualnya di Indonesia.


Daftar Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Versi Unlock di AS

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/us/shop/goto/iphone_7/select”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest