Follow Us

Apple Resmi Buka Pre-Order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Andri Alfansyah - Jumat, 09 September 2016 | 16:30
Apple Resmi Buka Pre-Order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Sesudah ditutup sementara, laman Apple Online Store kini sudah aktif kembali. Ini artinya Apple sudah resmi membuka program pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus baru secara serentak hari Jumat ini, tanggal 9 September 2016.

Pemesanan duo iPhone 7 bisa langsung dilakukan di toko online milik Apple yang ada di sejumlah negara gelombang pertama, seperti AS, Singapura, Hong Kong, Jepang, Australia, dan lain sebagainya.

Cara pemesanannya sendiri cukup sederhana. Sebagai contoh di Apple Online Store Singapura, kamu pertama memilih model iPhone baru mana yang disukai, iPhone 7 dibanderol mulai SGD1,048 (Rp 10,1 juta) atau iPhone 7 Plus mulai SGD1,248 (Rp 12 juta)

Kemudian setelah dipilih, kamu akan dibawa ke laman Finish untuk memilih varian warnanya, seperti Jet Black, Black, Silver, Gold, dan Rose Gold. Selanjutnya, kamu bisa memilih kapasitas storage yang tersedia di laman Storage.

Dan terakhir, kamu bisa membayar iPhone 7 dengan jumlah harga tertera di laman Checkout setelah sebelumnya Apple menawarkan beragam aksesoris case dan layanan rencana garansi AppleCare+ yang bisa kamu pilih sebagai tambahan.

Agak berbeda dari Singapura, cara pemesanan iPhone 7 di AS dilakukan dengan dua cara pembayaran. Pertama melalui iPhone Upgrade Program dengan cicilan dan terikat kontrak dengan operator. Cukup dengan biaya mulai $32.41 per bulan, konsumen sudah bisa memboyong iPhone 7 32GB.

Cara pembayaran kedua adalah tentunya dengan membayar iPhone 7 secara penuh. Di negara yang sama, konsumen bisa memesan dengan membayar $649 atau sekitar Rp 8,5 jutaan.


Baca juga:


Sebagai catatan, jadwal perkiraan pengiriman pesanan sejumlah model iPhone 7 dan iPhone 7 Plus juga tidak sama. Seperti dilansir MacRumors, model iPhone 7 Plus dengan warna Jet Black bakal dikirimkan hingga November dan varian warna Black bakal dikirimkan mulai dari 2–3 minggu.

Sedangkan perkiraan pengiriman pesanan iPhone 7 dengan warna Jet Black bakal dilakukan mulai dari 2–3 minggu. Untuk model dengan varian warna Black bakal dikirimkan mulai dari 1–2 minggu.

Adakah dari kalian yang memesan iPhone 7 atau iPhone 7 Plus hari ini atau menunggu hingga peluncuran resminya tiba tanggal 16 September nanti? Bagikan jawabanmu di kolom di bawah ini ya.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/shop/buy-iphone/iphone-7#”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest