Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Blek, Shaun the Sheep, Future Calendar dan Video to GIF Maker

Bagus Hernawan - Minggu, 11 September 2016 | 10:10
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Blek, Shaun the Sheep, Future Calendar dan Video to GIF Maker

Banyak sekali aplikasi yang sedang gratis dan diskon, yang hadir setiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu kalian menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Blek (iOS/Diskon)

Games sederhana karya tim pengembang kunabi brother ini mendapatkan predikat Free App of The Week dari Apple. Tugas kamu sangat sederhana untuk menikmati games puzzle yang menggunakan latar belakang gambar minimalis. Yaitu menggambar garis dan pola yang berutujuan untuk mengambil semua bola berwarna. Bisa dapat sekali jalan atau efek perulangan geraka yang indah. Penasaran? Yuk buruan cobain aja ya!

Download Blek · Harga: 45000

Color Bots (iOS/ Diskon)

Games dengan tipe tower defense alias bertahan dari serangan musuh ini punya tampilan yang unik dan tentunya sesuai dengan namanya, menggunakan robot. Markas robot kamu akan diserang dengan beragam monster yang menggunakan 4 warna berbeda. Tugas utama kamu adalah memilih senjata dengan warna yang tepat untuk menembaknya, sebelum masuk ke markas.

Cara bermain Colot Bots juga sangat mudah, tinggal tekan barisan letak musuh akan menyerang dan pilih senjata kamu. Sebagai bantuan, ada juga beberapa senjata spesial, karakter baru dan tentunya level bermain yang cukup banyak!

Download Color Bots · Harga: Gratis


Baca Juga:

Shaun the Sheep – Home Sheep Home 2 (iOS/ Diskon)

Di sepanjang games Shaun the Sheep kamu akan menggerakkan 3 karakter domba yang menggemaskan. Setiap karakternya punya kekuatan dan kelemahana masing-masing an wajib saling membantu untuk mencapai garis akhir di setiap misi. Contohnya adalah si kecil Timmy yang bisa melewati tempat kecil tapi harus dibantu Shaun untuk melompat. Atau Timmy yang tidak bisa berenang dan harus naik ember besar.

Kendali dalam permainan juga dibuat mudah. Ditambah grafis dalam tampilan layar yang penuh, bebas iklan dan mudah digunakan siapa saja, tentunya Shan the Sheep wajib kamu unduh selama masa gratis di akhir pekan.

Download · Harga:

Editor : Bagus Hernawan

Latest