Follow Us

Tim Cook Pamerkan Hasil Jepretan iPhone 7 Plus

Bagus Hernawan - Senin, 12 September 2016 | 11:51
Tim Cook Pamerkan Hasil Jepretan iPhone 7 Plus

Kamera ganda di iPhone 7 Plus membuat banyak perhatian dunia penasaran, bagaimana hasil jepretan yang dapat diciptakan? Nah hari ini Tim Cook membagikan informasi terbaru dari laman Sport Illustrated, yang mendapatkan pengalaman mencoba iPhone 7 Plus di pertandingan Titans-Vikings.

Adalah David E. Klutho, sport photographer dari Sport Illustrared yang mendapatkan kesempatan langka ini. Di laman tulisannya, David mengatakan bahwa iPhone 7 Plus dapat menghasilkan gambar yang lebih tajam, merata serta warna yang lebih cerah dalam foto atau video.


Baca Juga:

Kedua kamera di iPhone 7 Plus menggunakan resolusi 12MP dan focal length atau sudur lebar foto yang berbeda. Hal ini membuat David bisa mengambil foto lebih fokus dan mudah di mode tele (56mm) yang juga mendukung digital zoom hingga 10x. Sedangkan untuk mode wide (28mm), hasilnya tampak sangat dinamis berkat dukungan bukaan rana (aperture) sangat lebar yaitu f/1.8 yang membuat efek objek freeze terlihat jelas. Simak juga hasil foto lainnya di laman sumber artikel.

Bagaimana pendapat kamu mengenai beragam hasil jepretan dari iPhone 7 Plus dari David E. Klutho? Sudah tidak sabar untuk memiliki perangkat iPhone 7 Plus? Bagikan di kolom komentar ya!


Selamat Datang iPhone 7 dan iPhone 7 Plus! Warna Baru, Kamera Ganda dan Tahan Air

[source site_name = “Sport Illustrated” site_url = “http://www.si.com/nfl/photo/2016/09/11/iphone-7-plus-sneak-preview-photos”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest