Follow Us

Twitter Segera Berhenti Menghitung Lampiran Media dalam 140 Karakter

Bagus Hernawan - Selasa, 13 September 2016 | 07:53
Twitter Segera Berhenti Menghitung Lampiran Media dalam 140 Karakter

Masih ingat janji dari Twitter untuk membuat 140 karakter di kicauan kamu terasa lebih luas? Nah kabarnya fitur tersebut akan segera rilis yaitu 19 September 2016! Nantinya pengguna dapat melakukan tweet dengan lampiran media (GIF, Twitter Polls, Foto dan Video) serta mention yang tidak masuk hitungan jumlah karakter.

..Media attachments (images, GIFs, videos, polls, etc.) and quoted tweets will no longer reduce the count. The extra room for text will give users more flexibility in composing their messages.

Sebagai catatan tambahan, mention yang tidak dihitung dalam 140 karakter ini nanti khusus hanya yang ada di awalan tweet ya. Fitur ini membuatnya cocok sekali untuk akun yang sering melakukan Reply kepada seorang teman atau keluarga secara langsung.


Baca Juga:

Kembali ke laman sumber The Verge, pihak Twitter kabarnya enggan memberikan konfirmasi mengenai bocoran info yang didapatkan ini. Saya jadi penasaran, apa memang Twitter menunggu iOS 10 resmi rilis untuk publik lalu akan menghadirkan fitur ini ya? Bagaimana pendapat kamu?

Sedikit mundur ke catatan sebelumnya, Twitter sudah punya beberapa hal menarik seputar mode cuitan yang terus ditingkatkan. Sebut saja fitur unggah video hingga 140 detik, unggah gambar GIF hingga 15MB, mode Quote Tweet dan RT untuk akun kamu sendiri serta beragam hal lainnya. Dari beberapa fitur di atas, mana sih yang jadi favorit kamu?

Download Twitter ร‚ยท Harga: Gratis

[source site_name = “The Verge” site_url = “http://www.theverge.com/2016/9/12/12891562/twitter-tweets-140-characters-expand-photos”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest