Follow Us

(Foto) Unboxing Pertama iPhone 7 Jet Black dan iPhone 7 Plus Black

Andri Alfansyah - Selasa, 13 September 2016 | 10:59
(Foto) Unboxing Pertama iPhone 7 Jet Black dan iPhone 7 Plus Black

Seseorang yang mengklaim sebagai penjual produk-produk Apple membagikan foto-foto bocoran unboxing pertama iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang baru bakal meluncur secara resmi ke sejumlah pasaran internasional tiga hari lagi.

Dari sejumlah foto yang beredar di jejaring sosial Asia yang tidak disebutkan sebagaimana dilansir 9to5Mac, unboxing tersebut dilakukan terhadap iPhone 7 dengan warna Jet Black glossy dan iPhone 7 Plus dengan warna Black matte.

Menariknya, iPhone 7 Jet Black memiliki kotak kemasan yang berbeda dari iPhone 7 Plus Black. Terlihat, iPhone 7 dengan warna mengilap tersebut dibungkus dengan kotak warna senada, yaitu hitam.

Sedangkan iPhone 7 Plus dengan warna hitam matte dan layar 5,5 inci serta kamera kembarnya hadir dalam kotak kemasan warna putih khas biasa sebagaimana model dengan warna Silver, Gold, dan Rose Gold.

Sejumlah foto bocoran unboxing dua model iPhone 7 hitam tersebut sendiri tidak dilakukan secara lengkap. Terlihat dia hanya membandingkannya dengan tampilan bodi kedua model iPhone 7 itu.

Meski demikian, nampak juga aksesoris charger dan kotak EarPods bawaan yang tertutup stiker. EarPods baru tersebut tentunya sudah hadir dengan dukungan kabel Lightning di dalam kardus iPhone 7 yang tak dilengkapi jack headphone tersebut.


Baca juga:


Apple menurut jadwal bakal melepas iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ke sejumlah negara gelombang pertama secara pada tanggal 16 September mendatang. Tentunya banyak orang sudah memesan atau bahkan sudah mengantri di depan toko Apple jauh-jauh hari sebelum hari besar itu.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2016/09/12/iphone-7-7-plus-unboxed-gallery/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest