Follow Us

Spigen Siap Luncurkan AirPods Strap Supaya AirPods Tak Mudah Hilang

Andri Alfansyah - Selasa, 13 September 2016 | 14:32
Spigen Siap Luncurkan AirPods Strap Supaya AirPods Tak Mudah Hilang

Salah satu produsen produk aksesoris terkemuka dunia, Spigen, ikut meramaikan pasar produk aksesoris baru buat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Mereka baru saja mengumumkan produk aksesoris anyarnya yang dinamakan AirPods Strap.

Dari namanya, AirPods Strap dari Spigen ini adalah aksesoris baru yang bisa kamu gunakan untuk melindungi AirPods dari resiko kehilangan ketika sedang dikenakan di kedua telinga karena saling tersambung antara earbudnya.

Sehingga tanpa khawatir, kamu bisa dengan aman menggantungkan AirPods dengan Spigen AirPods Strap yang punya ukruan panjang 55,6 cm ini di leher, di saku, atau di mana saja yang dihendaki, layaknya EarPods biasa.

Menariknya dalam paket penjualannya, Spigen AirPods Strap ini sudah dilengkapi dengan clip kawat yang berfungsi merapikan lilitannya ketika bepergian. Kamu juga bisa melilitkan di case bawaan buat mengisi baterai AirPods.

Berbentuk kompak dan berbobot ringan, Spigen AirPods Strap diklaim memliki durabilitas atau ketahanan yang sangat tinggi berkat penggunaan material karet berkualitas. Selain itu bentuknya yang menarik dan berwarna putih senada, membuatnya layak untuk melengkapi AirPods dan iPhone 7.


Baca juga:


Jika kamu tertarik untuk memiliki AirPods Strap ini sekarang, Spigen bakal memberikan diskon atau potongan harga sebesar $10. Kamu bisa memboyong produk aksesoris ini ke rumah dengan harga hanya $9.99 atau sekitar Rp 130 ribuan.

Untuk memesannya kamu bisa mengunjungi situs resmi Spigen atau bisa juga mengunjungi Amazon.

AirPods sendiri adalah versi EarPods nirkabel pertama yang dibuat Apple untuk mendengarkan musik dengan mudah di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang tidak punya lubang colokan jack headphone 3,5mm.

Apple membanderol AirPods dengan harga $159 atau sekira 2,3 juta. Kamu bisa mendapatkannya di pasaran mulai akhir bulan Oktober 2016 mendatang berbarengan dengan Spigen AirPods Strap.

[source site_name = “Spigen” site_url = “http://promo.spigen.com/product/iphone-7-iphone-7-plus-airpods-strap-copy/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest