Follow Us

Empat Petinggi Apple Jalan-Jalan Keliling Kota New York Jelang iPhone 7

Andri Alfansyah - Rabu, 14 September 2016 | 09:58
Empat Petinggi Apple Jalan-Jalan Keliling Kota New York Jelang iPhone 7

Empat petinggi Apple dikabarkan mengadakan jalan-jalan keliling kota New York menjelang peluncuran resmi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang bakal segera dilakukan hari Jumat, lusa mendatang di sejumlah negara.

Seperti dilansir 9to5Mac, gedung World Tade Center menjadi lokasi pertama di kota New York yang dikunjungi CEO Tim Cook, SVP of Retail and Online Stores Angela Ahrendts, SVP of Internet Software and Services Eddy Cue, dan SVP of Worldwide iPod and iPhone product marketing Greg Joshwiak.

Kunjungan Cook, Ahrendts, Cue, dan Joshwiak ke gedung World Trade Center yang baru menyusul Apple pada bulan lalu sudah membuka gerai tokonya yang baru di kawasan tersebut.

Ahrendts bahkan memposting foto bersama para petinggi Apple lain dan pegawainya di Twitter dan mengatakan dirinya sangat gembira dengan peluncuran iPhone 7 yang baru Jumat minggu ini.

Visiting Apple World Trade Center with @Tim_Cook, @Cue and Joz. Excited for Friday’s launch! pic.twitter.com/R4uUMQMc65

— Angela Ahrendts (@AngelaAhrendts) September 13, 2016

Selepas itu, para petinggi Apple mengunjungi The Crown, sekolah umum yang ada di Brooklyn, New York. Cook dalam tweetnya mengatakan terinspirasi bagaimana guru-guru menggunakan iPad untuk membuat perbedaan besar bagi siswa-siswinya.

Thanks PS 161 in NYC for a great visit. Inspiring to see how teachers use iPad to make a big difference for students pic.twitter.com/j8W44SWKOR

— Tim Cook (@tim_cook) September 14, 2016

Di akhir kunjungan, Cook mengunjungi kantor Wall Street Journal di kota yang sama dengan agenda yang tidak diketahui, apakah hanya mengunjungi atau melakukan sesi wawancara.

Meski demikian, Cook dilaporkan berseloroh mengenai banyaknya Personal Computer (PC) yang digunakan di kantor WSJ. Mereka harusnya menggunakan komputer Mac besutan perusahaanya.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2016/09/13/apple-execs-tour-new-york-city/”][/source]

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac

Latest