Follow Us

Update iTunes 12.5.1: Tampilan Apple Music Baru, Siri, Mendukung iOS 10

Bagus Hernawan - Rabu, 14 September 2016 | 10:15
Update iTunes 12.5.1: Tampilan Apple Music Baru, Siri, Mendukung iOS 10

iTunes, aplikasi pemutar musik, akses ke App Store, iTunes Store dan mendukung mode sync iOS ini akhirnya hadir dalam versi 12.5.1. Catatan paling penting dari versi ini adalah tampilan baru untuk Apple Music, mendukung iOS 10 dan Siri di macOS Sierra.

Berikut ini kutipan lengkapnya:

Now with an all-new Apple Music design which brings greater clarity and simplicity to every aspect of the experience.

This update includes support for iOS 10. It also adds enhancements designed for macOS Sierra including:

  • Siri. Play music from your Library and Apple Music using your voice. Just ask Siri.
  • Picture-in-Picture. Watch videos as you multitask and use different apps. Your video floats above your desktop in any corner of the screen.
Bicara tampilan untuk Apple Music, iTunes terbaru yang dapat diunduh untuk pengguna Mac dan Windows ini membawa tampilan dari iOS 10. Yaitu cover album yang lebih besar, warna dasar putih bersih dan akses setiap fitur yang lebih sederhana serta hilangnya mode Connect.

Sudah menggunakan macOS Sierra? Kabar baik, kini kamu sudah dapat menggunakan dukungan Siri di iTunes dengan cara memanggilnya. Perintahkan Siri untuk memutar lagu favorit kamu berdasarkan judul, playlist atau hal lainnya. Masih di Sierra, mode Picture-in-Picture alias melihat konten video sembari beraktivitas di aplikasi lain juga sudah tersedia.


Baca Juga:

Bagaimana, ingin segera mencoba iTunes terbaru? Segera unduh lewat Mac App Store atau gunakan tautan di bawah ini ya! Bagikan juga review singkat kamu di kolom komentar jika menemukan fitur baru yang menarik di iTunes 12.5.1.

Download iTunes


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest