Follow Us

Update Pokémon GO dengan Fitur Buddy Resmi Dirilis

Bagus Hernawan - Rabu, 14 September 2016 | 12:21
Update Pokémon GO dengan Fitur Buddy Resmi Dirilis

Niantic akhirnya merilis update yang lama dituggu, Buddy Pokémon! Kini kamu dapat memilih satu diantara semua monster yang kamu punya untuk menemani dalam perjalanan. Tidak hanya Buddy Pokémon, ada juga beberapa perbaikan penting dan wajib kamu simak.

  • Added Pokémon GO Plus support
  • Implemented Buddy Pokémon: Trainers will now be able to choose one of their Pokémon as a buddy. The buddy Pokémon will earn a Candy after a certain distance is traveled
  • Fixed an issue where Eggs would sometimes hatch without displaying the animation
  • Fixed network reliability issues
Bagaimana cara menggunakan fitur Buddy Pokémon? Sangat mudah! Tinggal tekan ikon trainer di pojok layar lalu masuk ke menu 3 hari vertikal. Terakhir silahkan tekan ikon 3 garis horisontal dan pilih Buddy. Selamat memilih Pokémon favorit kamu dan bersiaplah untuk mendapatkan ekstra Candy dalam perjalanan ya!

Selain Buddy Pokémon, Niantic juga sudah menambahkan dukungan akses untuk aksesoris Pokémon GO ya. Perangkat tambahan berupa gelang ini terhubung ke iPhoe secara nirkabel dan dapat memberikan notifikasi jika ada Pokémon yang dapat kamu tangkap di sekitar.


Baca Juga:

Catatan lainnya adalah perbaikan fitur yang diberikan untuk membantu kamu bermain secara lebih nyaman. Seperti mode animasi di tampilan telur menetas yang terkadang tidak berjalan, koneksi yang sering bermasalah atau beragam hal lainnya. Yuk segera update Pokémon GO dan selama berjalan-jalan!

Download Pokémon GO · Harga: Gratis


Pokémon Go Segera Hadir di Apple Watch, Main Lebih Seru dan Mudah!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest