Follow Us

(Video) Iklan Baru Tunjukkan Fitur-Fitur Canggih Milik iPhone 7 Plus

Andri Alfansyah - Rabu, 14 September 2016 | 16:41
(Video) Iklan Baru Tunjukkan Fitur-Fitur Canggih Milik iPhone 7 Plus

Menjelang debut perdana iPhone 7 di sejumlah pasaran global mulai Jumat minggu ini, Apple baru saja menayangkan video iklan terbaru salah satu iPhone generasi terbarunya tersebut di saluran berbagi video YouTube.

Dalam video iklan berdurasi sekitar setengah menit tersebut, Apple memfokuskan pada fitur-fitur baru dan canggih yang dimiliki model iPhone 7 Plus, yaitu kamera lensa ganda, anti air, dan stereo speaker.

Bisa kamu saksikan dalam video, iklan tersebut memiliki nuansa yang gelap seolah Apple ingin memperlihatkan kepada pengguna betapa kamera lensa ganda dan lampu kilat iPhone 7 Plus bisa menangkap objek setajam mata burung hantu di kegelapan malam.

Iklan tersebut menunjukkan iPhone 7 Plus punya fitur tahan air dan anti debu. Dalam iklan, iPhone 7 Plus yang dilengkapi layar jumbo berukuran 5,5 inci tersebut bisa tahan terhadap guyuran hujan dan juga debu.

Tidak hanya itu, keluaran dari speaker stereo di iPhone 7 Plus membuat suasana rintikan hujan yang turun berikut gemuruh petir, dan hentakan suara lain dalam video itu terdengar lebih menarik dan nyata.

Berikut video selengkapnya:

New cameras. Water-resistant. Stereo speakers. Longer battery life. This is 7. Learn more at http://www.apple.com/iphone–7/

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca juga:

Di iklan baru ini, Apple tampak ingin lebih mempromosikan pada model iPhone 7 dengan warna Jet Black dan Black dibanding warna lainnya. Hal ini dikarenakan dua varian gelap tersebut bukan hanya baru dihadirkannya, tapi juga banyak pengguna menyukainya.

Sesaat setelah masa pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dibuka Jumat pekan lalu, banyak konsumen tidak bisa memesan model dengan warna Jet Black lantaran sudah ludes terjual. Jadwalnya, Apple bakal resmi melepas iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ke sejumlah negara mulai hari Jumat, tanggal 16 September lusa. Adakah dari kamu berencana membelinya?

[source site_name = “Apple – youTube” site_url = “https://www.youtube.com/watch?time_continue=28&v=8VrWhr7Qxec”][/source]

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest