Follow Us

Alto’s Adventure Mendukung 3D Touch dan Stiker di iMessage iOS 10

Bagus Hernawan - Rabu, 14 September 2016 | 18:43
Alto’s Adventure Mendukung 3D Touch dan Stiker di iMessage iOS 10

Ryan Cash hari ini menghubungi tim MakeMac untuk berita mengenai update aplikasinya, Alto’s Adventure. Kini kamu dapat menikmati mode 3D Touch untuk beberapa bagian dan juga kehadiran stiker di iMessage iOS 10. Yuk kita bahas secara lengkap!

3D Touch di Alto’s Adventure

Catatan pertama adalah mode 3D Touch yang dapat dinikmati pengguna iPhone 6s atau yang lebih baru. Yaitu mode membuka aplikasi secara cepat lewat homescreen, masuk ke pilihan Standar Mode atau Zen Mode yang bebas perhitungan skor dan beragam hal lainnya.

Masih di 3D Touch, kamu juga dapat menggunakan mode penekanan layar untuk aksesoris wingsuit meter. Saat terjun dari tebing tinggi, silahkan tekan dan tahan layar kamu untuk membuat proses terbang yang sangat mulus dan cantik. Di awal memang akan terasa sulit, tapi jika sudah biasa pasti kamu akan ketagihan!


Baca Juga:


Stiker di iMessage iOS 10

Bagi kamu yang belum tahu, update iOS 10 membuat iMessage mendukung App Store tambahan. Momen ini digunakan oleh Alto’s Adventure untuk membuak stiker pack berisi beberapa karakter mereka ya. Sebagai catatan, stiker dari Alto’s Adventure merupakan expansion alias tambahan yang dapat kamu nikmati secara gratis jika sudah mengunduh gamesnya.

Ide dari Alto’s Adventure untuk mengemas konten tambahan dalam bentuk stiker di iMessage iOS 10 memang sangat menarik! Ditambah lagi kamu yang sudah bersiap mendapatkan iPhone 7, pasti sudah tidak sabar mencoba 3D Touch di luar atau dalam permainan ski yang sangat indah ini.

Segera unduh Alto’s Adventure, cobain mode 3D Touch yang diberikan dan selamat berkirim stiker juga ya!

Download Alto's Adventure · Harga: 75000


Apple Resmi Merilis iMessage App Store dengan Games, Stiker dan Aplikasi


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest