Follow Us

CloudMagic Berubah Menjadi Newton & Mendukung Sistem Berlangganan

Bagus Hernawan - Kamis, 15 September 2016 | 07:16
CloudMagic Berubah Menjadi Newton & Mendukung Sistem Berlangganan

Aplikasi email CloudMagic yang pastinya kamu kenal, hari ini merubah namanya dan hadir dalam sistem berlangganan. Yaitu menggunakan nama Newton serta dibekali beragam fitur andalan baik yang sudah ada di CloudMagic dan juga fitur baru.

CloudMagic is graduating to be a more mature product and identity – Newton. Newton supercharges your email with power features like Read Receipts, Snooze, Send Later, Undo Send, Sender Profile, Connected Apps (previously Cards) and more, all with the trademark CloudMagic niceness and reliability.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Sesuai dengan kutipan di atas, Newton kini dibekali dengam beragam fitur untuk mengelola email secara mudah, cepat dan lintas platform – iOS, Android, Apple Watch dan macOS. Beberapa contohnya adalah Read Receipts, Snooze, Send Later, Undo Send, Sender Profile, Connected Apps dan lain sebagainya.

Sistem Berlangganan dan Coba Gratis 14 Hari

Sejak Apple mengumumkan bahwa sistem berlangganan akan hadir di semua kategori aplikasi, saya penasaran dengan jenis aplikasi apa yang akan mencoba model bisnis ini. Newton adalah aplikasi dengan sistem berlangganan yang pertama kali masuk di meja review tim MakeMac.

Kamu dapat menggunakan Newton secara gratis di 14 hari pertama dan menikmati fiturnya secara lengkap. Nantinya jika ingin terus menggunakan aplikasi email dengan tampilan yang mudah dan notifikasi ekstra cepat ini, kamu bisa membayar langganan $49.99 untuk setahun.

Baca Juga:

Dalam catatan yang diberikan, Newton memilih model bisnis berlangganan untuk menjamin pendapatan yang berkelanjutan setiap bulannya. Dengan hal tersebut, para tim pengembang Newton dapat terus menyempurnakan aplikasinya dan terhindar dari kemungkinan diakuisisi oleh pihak lain karena tidak mendapatkan pendapatan yang cukup.

Sebagai tambahan catatan, pengguna lama dari CloudMagic akan mendapatkan hal istimewa dari proses perubahan ini. Yaitu kamu yang sudah pernah membeli layanan Sender Profile, akun Newton atau CloudMagic milikmu akan mendapatkan gratis berlangganan 1 tahun pertama. Bagaimana, menarik kan!

Segera update Newton atau unduh jika kamu belum pernah menggunakan ya! Newton kini tersedia di iOS, Android, OS X dan Apple Watch secara gratis dalam masa percobaan 14 hari. Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepat dalam mengunduh.

Download Newton Mail - Email App · Harga: Gratis

Download Newton - Supercharged emailing · Harga: Gratis

Ucapkan Selamat Tinggal untuk Sunrise Calendar


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest