Follow Us

Evernote Mendukung Mode Berbagi Catatan di iMessage iOS 10

Bagus Hernawan - Kamis, 15 September 2016 | 10:49
Evernote Mendukung Mode Berbagi Catatan di iMessage iOS 10

Aplikasi pencatat dengan tampilan minimalis, Evernote baru saja mengumumkan fitur baru yang sangat menarik bagi pengguna iOS 10. Yaitu integrasi ke iMessage App Store, untuk membantu kamu berbagi catatan yang sudah dibuat secara cepat dan mudah.

Introducing Evernote for iMessage, the perfect way to send meeting and project details, reminders, class notes, or anything you want to share on the go. Now with iOS 10 you can share a copy of a note with other iMessage users inside of Messages.

Untuk mendapatkan fitur khusus bagi pengguna iOS 10 ini, kamu hanya perlu update Evernote for iOS ke versi paling baru (7.17) lalu aktifkan di iMessage App Store. Setelah itu list dari catatan yang kamu miliki akan tampil dan silahkan tekan salah satunya untuk berbagi kepada teman di kolom pesan. Sebagai tambahan, Evernote juga memberikan tombol pencarian ya. Gunakan akses ini untuk mencari kata kunci dari catatan yang kamu buat agar lebih mudah ditemukan dan langsung kirim.


Baca Juga:

3D Touch dan Widget iOS 10

Bagi pengguna iPhone 6s, Evernote punya fitur baru yang mengandalkan sensori 3D Touch ya. Mulai dari menekan dan tahan ikon untuk quick action membuat catatan, mengambil foto, membuat Reminder atau search di Evernote. Lanjut ke Widget di iOS 10, kini Evernote punya 2 mode yaitu tampilan satu catatan atau expanded mode untuk memberikan list 3 catatan terakhir yang kamu buat. Tombol akses cepat di Widget juga ditambah nih! Sekarang ada fitur untuk membuat catatan baru, ambil foto, Reminder dan Search. Lengkap ya!

Segera update Evernote di perangkat iOS 10 kamu dan selamat menikmati dukungan fiturnya di iMessage ya!

Download Evernote ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest