Follow Us

Apple Tambah Durasi Pemesanan dan Pasokan iPhone 7 Jelang Peluncuran

Andri Alfansyah - Kamis, 15 September 2016 | 13:48
Apple Tambah Durasi Pemesanan dan Pasokan iPhone 7 Jelang Peluncuran

Apple bakal menambah durasi pemesanan dan pasokan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus untuk dijemput di Apple Store saat peluncurannya besok khusus buat anggota yang mengikuti iPhone Upgrade Program

Hal tersebut diumumkan Apple dalam surelnya yang dikirimkan kepada para konsumen iPhone Upgrade Program menyusul pasokannya sangat terbatas, sebagaimana dilansir 9to5Mac.

If you tried to upgrade through the iPhone Upgrade Program, you may have had difficulty reserving a new iPhone 7 or iPhone 7 Plus due to high demand. We’ve made two important changes to help you.

We’ve added more reservation times for this Friday, September 16. Simply confirm your eligibility and then see if the model you want will be available at an Apple Store near you…

Apple juga menjanjikan bakal menghubungi konsumen yang belum bisa memesan model iPhone 7 yang mereka hendaki dalam waktu 48–72 jam dengan informasi kapan iPhone tersebut tersedia kembali.

Sayangnya, penambahan durasi pemesanan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus untuk bisa dijemput saat peluncuran resminya besok terbatas buat model dengan warna standar, seperti Gold, Silver, dan Rose Gold.


Baca juga:


Sedangkan model iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan warna Jet Black belum bisa dipesan saat peluncuran resmi yang bakal dilakukan secara serentak di 28 negara belahan dunia sana hari Jumat besok.

Apple sendiri menerima keluhan dari banyak pengguna iPhone Upgrade Program. Mereka mengeluhkan rendahnya jumlah pasokan iPhone 7 dan iPhone 7 untuk bisa dipesan secara online dan dijemput di Apple Store saat peluncurannya.

Hal ini tak pelak membuat Apple terkena gugatan hukum class action dari konsumen yang tidak puas dengan iPhone Upgrade Program. Namun begitu belum ada tanggapan resmi dari Apple mengenai kasus ini.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2016/09/14/apple-iphone-7-reservation-iphone-upgrade-program-stock-walk-ins/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest