Follow Us

(Liputan) Perkenalan dan Demo iOS 10 di iBox Kota Kasablanka

Andri Alfansyah - Kamis, 15 September 2016 | 15:22
(Liputan) Perkenalan dan Demo iOS 10 di iBox Kota Kasablanka

Apple Premium Reseller terkemuka di Indonesia, iBox, baru saja mengadakan acara perkenalan dan pembahasan sistem operasi mobile iOS 10 di salah satu gerai tokonya yang ada di kawasan Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Salah satu Apple Certified Trainer yang dimiliki iBox, Mahendra Hatmoko, dalam pers rilisnya menyampaikan sejumlah keunggulan yang dihadirkan Apple dalam iOS 10 yang kemarin dirilis bagi pengguna di Tanah Air.

“Menyampaikan pesan akan lebih personal dan emosional di iOS 10, dengan mudah mengubah teks menjadi percakapan yang visual dan ekspresif, atau bahkan lebih personal melalui tulisa tangan.”

Acara perkenalan tersebut mengusung tema iOS 10, Begitu Besar, Ekspresif, dan Begitu Indah, iBox mendemokan fitur-fitur baru yang ada di sistem operasi mobile buat pengguna iPhone, iPad, dan iPod touch itu.

Bertugas mendemokan, SVP Trainer Setio Wicaksono menjelaskan fitur-fitur menarik yang dibawa iOS 10, seperti tampilan Lockscreen yang baru, fitur ekspresif di iMessage, fitur Memories di Photos, Siri yang kini mendukung aplikasi pihak ketiga, fitur Bedtime di aplikasi Clock untuk mengatur pola tidur, dan kemudahan menghapus aplikasi default atau bawaan.


Baca juga:


Selepas demo, acara berlanjut ke acara makan siang dan penarikan undian berhadiah sejumlah produk Apple di sebuah restoran seberang toko iBox. Beruntung penulis mendapatkan sebuah perangkat tablet iPad mini 2 dalam acara sharing dan demo iOS 10 tersebut.

Selain menjual produk-produk Apple, iBox juga menawarkan kemudahan bagi para konsumennya untuk mengupdate perangkat iOS dengan iOS 10. Mereka siap membantu kamu yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai informasi dan fitur-fitur iOS 10.

Nah buat yang ingin membeli produk Apple atau mengupdate perangkatmu ke iOS 10 oleh trainer bersertifikat resmi dari Apple, kamu bisa langsung mengunjungi iBox yang jumlahnya mencapai 45 buah tersebar di kota-kota besar Tanah Air. Selamat mengupdate ke iOS 10, ya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest