Follow Us

Lima Mahasiswa Ini Beruntung Jadi Pembeli Pertama iPhone 7 di Australia

Andri Alfansyah - Jumat, 16 September 2016 | 10:01
Lima Mahasiswa Ini Beruntung Jadi Pembeli Pertama iPhone 7 di Australia

Akhirnya hari peluncuran resmi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah tiba hari ini di berbagai negara di dunia. Salah satu negara yang masuk gelombang pertama menjual iPhone anyar dari Apple tersebut adalah Australia.

Sebagaimana dilaporkan MacRumors, banyak calon pengguna sudah mengantre panjang di depan toko Apple sejak Rabu pagi waktu setempat untuk mendapatkan pesanan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Meski hujan mengguyur, antusiasme konsumen sangat tinggi untuk mengantre.

Adapun calon pengguna yang beruntung pertama mendapatkan iPhone 7 di Australia adalah lima orang mahasiswa, yaitu Bishoy Behman, Mazen Kourouche, Marcus Barsoum, Matthew Alvarez, dan Paul Behman. Namun sayangnya, kelima mahasiswa tersebut tidak bisa mendapatkan iPhone 7 Plus Jet Black pesanannya dikarenakan persediaannya dikabarkan sudah ludes terjual di hari peluncuran resminya.

Meski awalnya merasa kecewa karena tidak mendapatkan iPhone 7 Plus incarannya, mereka terlihat keluar dari toko Apple dengan gembira sambil menenteng masing-masing dua unit iPhone 7 dan iTunes Gift Card senilai $100.

Sementara itu, sebagian konsumen yang lain tidak mendapatkan Apple Gift Card dengan nilai yang tidak lebih besar dari yang didapatkan kelima mahasiswa tersebut. Sebagian konsumen lainnya malahan tidak mendapatkan iTunes Gift Card.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Suasana yang serupa juga dikabarkan terjadi Selandia Baru di mana Apple mulai mengirimkan pesanan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus kepada para calon pengguna yang mengantre jauh-jauh hari sebelumnya.

Pengiriman iPhone 7 dan iPhone 7 Plus juga direncanakan bakal dilakukan di beberapa negara gelombang pertama lainnya, seperti Jepang, Hong Kong, China, Singapura, hingga mencapai daratan Eropa, Alaska, dan Hawaii.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/09/15/first-apple-store-iphone-7-customers/?utm_source=feedly&utm_medium=webfeeds”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest