Follow Us

Apple Merilis macOS Sierra GM Versi 2 Bagi Apple Developer

Bagus Hernawan - Jumat, 16 September 2016 | 10:08
Apple Merilis macOS Sierra GM Versi 2 Bagi Apple Developer

Update macOS Sierra yang sudah masuk versi Golder Master, hari ini punya versi terbaru yaitu GM versi 2. Menggunakan build number 16A323, kamu para pengembang yang terdaftar di Apple Developer dapat segera mengunduh update ini lewat Mac App Store.

Sistem operasi macOS Sierra dikenalkan Apple pertama kali pada WWDC 2016. Beberapa fitur terbarunya yang sangat ditunggu adalah Siri di Mac, Apple Pay for Web dan beragam fitur lainnya seperti Universal Clipboard, Auto Lock with Apple Watch dan peningkatan iCloud Drive.


Baca Juga:

Seingat saya belum pernah ada OS X dan iOS Beta yang ditutup dengan versi Golden Master hingga versi kedua. Apa sih perbaikan yang diberikan? Sayangnya tim MakeMac belum menemukan catatan dari update macOS Sierra GM versi kedua.

Sudah tidak sabar untuk mengunduh macOS Sierra versi publik? Apple akan merilisnya tanggal 20 September 2016 nanti. Silahkan bersiap-siap dengan cara melakukan backup data kamu dulu ya lewat Time Machine atau amankan data secara manual.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/09/15/apple-releases-second-macos-sierra-gm/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest