Follow Us

Smart Battery Case iPhone 7 Punya Baterai 26% Lebih Besar

Bagus Hernawan - Jumat, 16 September 2016 | 11:44
Smart Battery Case iPhone 7 Punya Baterai 26% Lebih Besar

Dua jenis iPhone terbaru yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus punya bodi belakang yang berbeda dibandingkan iPhone 6s dan 6s Plus. Hal ini membuat Apple harus memberikan desain baru untuk Smart Battery Case. Tak hanya baru, ternyata Smart Battery Case iPhone 7 punya daya simpan 2.365 mAh, 26% lebih besar dibandingkan milik iPhone 6s.

As customers around the world begin receiving Apple’s iPhone 7 Smart Battery Case, it has now been confirmed that the charging case is rated for 2,365 mAh, a 26% increase over the iPhone 6s Smart Battery Case’s 1,877 mAh rating.

Dari beberapa sumber juga sudah disebutkan bahwa iPhone 7 menggunakan baterai sebesar 1.960 mAH. Itu artinya kamu dapat menggunakan Smart Battery Case untuk iPhone 7 dan mengisi baterai hingga penuh dan lebih 17%.


Baca Juga:

Apple sendiri tidak menyebutkan hitungan tersebut di laman Apple Online Store. Hanya ada keterangan bahwa case dengan baterai paling canggih untuk iPhone ini bisa menambah talk time hingga 26 jam, akses internet dengan LTE hingga 22 jam dan beragam catatan lainnya. Silahkan simak langsung di halaman iPhone 7 Smart Battery Case ya.

Bagi kamu yang belum tahu, Smart Battery Case adalah aksesoris berupa baterai tambahan yang dikenalkan setelah iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Dijual dengan harga $99, beberapa teknologi handal di dalamnya adalah bentuk yang tipis, charging dengan port lightning dan juga indikator baterai yang dapat diakses lewat Widget di iOS 9 atau yang lebih baru.


5 Hal Menarik di iPhone 6s Smart Battery Case Selain Bentuknya

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/09/15/iphone-7-smart-battery-case-mah/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest