Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Super Phantom Cat, Yakin, Evel Knievel dan Password Mini

Bagus Hernawan - Minggu, 18 September 2016 | 11:25
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Super Phantom Cat, Yakin, Evel Knievel dan Password Mini

Banyak sekali aplikasi yang sedang gratis dan diskon, yang hadir setiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu kalian menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Super Phantom Cat (iOS, Diskon)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Games Super Phantom Cat minggu ini terpilih sebagai Free App of The Week, bisa diunduh gratis selama masa terbatas. Kamu akan menjadi karakter kucing yang bermain di games dengan teman platformer ini untuk mencari banyak poin, mengalahkan musuh dan menyelesaikan banyak level.

Cara bermain di Super Phantom Cat juga sangat mudah! Cukup tekan tombol kiri dan kanan serta lompat. Nantinya ada banyak bonus berupa karakter tambahan dan suara latar belakang yang berkesan retro. Yuk buruan main!

Download Super Phantom Cat - be a jumping bro · Harga: 29000

Yakin (iOS, Gratis)

Yakin adalah games tentang olahraga kayak dengan grafis menggunakan tipe pixelated. Di games ini kamu akan mendapatkan banyak pelajaran dasar mengenai kayak dan langsung bermain pada beberapa misi. Seperti mengumpulkan poin bintang, melewati sebuah gate, mundur dan melawan arus atau menghindari batu.

Jika ingin membuka banyak hal seru seperti kapal baru, skill tambahan dan beragam hal lainnya, kamu harus rajin bermain dan mendapatkan poin tertinggi ya! Sebagai tips tambahan, perhatikan deretan batu di tepian sungai yang kadang bisa terbawa arus ke tengah dan menjadi pengganggu kamu. Selamat mencoba olahraga Kayak!

Download · Harga:

Symmetrica – Minimalistic arcade game (iOS, Diskon)

Tampilan di games ini akan berisi beberapa peluru yang berputar pada sebuah lintasa dan juga lingkaran sebagai fokus tembakana. Tugas kamu adalah menunggu peluru tadi berada pada arah yang tepat dan tekan layar untuk menembak ke arah bola bulat. Terdengar mudah? Ya, di awal permainan.

Nantinya setelah bermain cukup jauh, Symmetrica akan memberikan beberapa tantangan menarik seperti melepas beberapa peluru bersamaan, berurutan atau saling menyilang. Tidak ada perhitungna nyawa atau hal semacamnya – jika gagal silahkan ulangi dan kembali bermain.

Download Symmetrica - Minimalistic game · Harga: Gratis

Editor : Bagus Hernawan

Latest