Follow Us

Time Machine News 12-18/9/2016: iOS 10 Resmi Rilis untuk Pengguna iPhone, iPad & iPod Touch

Andri Alfansyah - Minggu, 18 September 2016 | 11:34
Time Machine News 12-18/9/2016: iOS 10 Resmi Rilis untuk Pengguna iPhone, iPad & iPod Touch

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Pengalaman Mencoba iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Jepang: Salah satu Sahabat MakeMac hari ini berkesempatan mencoba iPhone 7, iPhone 7 Plus dan Apple Watch Series 2 di Apple Omotesando, Jepang. Yuk simak ceritanya!

(Video) Kumpulan Tes Ekstrim Ketahanan iPhone 7: iPhone 7 menjalani serangkaian pengujian mulai dari ringan hingga yang paling ekstrim. Simak video pengujiannya di artikel ini.

Digempur 5 Smartphone Android, iPhone 7 & 7 Plus Keluar Paling Cepat: iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang baru saja memulai debut perdananya di pasaran global tidak pelak lagi menjadi ponsel pintar terbaru keluaran Apple paling cepat saat ini jauh di atas para pesaingnya.

How-Tos

Tutorial Force Restart dan DFU Mode di iPhone 7: Teknologi baru untuk Home Button di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus membuat cara Force Restart dan DFU Mode jadi sedikit berubah. Yuk pelajari cara lengkapnya!

Cara Menghapus Cache Data di iOS 10 Tanpa Aplikasi Tambahan: Tim MakeMac punya tips baru untuk membantu kamu menghapus cache data yang ada di perangkat iOS 10 tanpa aplikasi tambahan! Simak panduan lengkapnya ya.

App Highlight

Apple Resmi Merilis iOS 10 untuk Pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch!: Penantian panjang untuk sistem operas iOS paling baru akhirnya selesai! Kini pengguna umum dapat mengunduh iOS 10 dan menikmati beragam fitur baru.

Apple Merilis macOS Sierra GM Versi 2 Bagi Apple Developer: Apple merilis macOS Sierra versi Golden Master 2 untuk para pengembang di Apple Developer. Segera update jika kamu sudah mengunduh versi pertama ya.

iMessage App Store Tampil Lebih Rapi dengan Fitur Kategori: Apple mulai memberikan peningkatan fitur untuk iMessage App Store dengan mode kategori. Simak tampilan lengkapnya dan detail lain di artikel ini ya!

Miscellaneous

(Liputan) Perkenalan dan Demo iOS 10 di iBox Kota Kasablanka: Apple Premium Reseller terkemuka di Indonesia, iBox, baru saja mengadakan acara perkenalan dan pembahasan sistem operasi mobile iOS 10 di salah satu gerai tokonya yang ada di kawasan Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest