Follow Us

(Video) James Corden & Petinggi Apple Tampil dalam Iklan Baru Apple Music

Andri Alfansyah - Senin, 19 September 2016 | 11:14
(Video) James Corden & Petinggi Apple Tampil dalam Iklan Baru Apple Music

Jika biasanya Apple kerap memfokuskan iklan Apple Music pada fitur-fitur menariknya, namun mereka kini hadir dengan fokus yang sama sekali berbeda dan lebih kocak dari yang sudah-sudah.

Dalam iklan terbarunya, Apple menampilkan pembawa acara TV populer The Late Late Show dan Carpool Karaoke, James Corden, dan sejumlah petinggi Apple, seperti Eddy Cue, Jimmy Iovine, dan Bozoma Saint John.

Seperti bisa kamu simak dalam video iklannya, Corden menyampaikan sejumlah gagasannya untuk iklan Apple Music kepada ketiga petinggi Apple di ruangan pertemuan sebuah gedung dengan pemandangan danau di latar.

Salah satu gagasannya, Corden mengatakan dia bisa menirukan gaya artis-artis ternama, seperti Bowie, Slash, Spice Girls, dan bahkan Pharrell yang juga ikut muncul dalam video iklannya.

Menariknya, Apple dalam iklan berdurasi 2 menit ini menyebutkan Apple Music kini memiliki katalog musik dengan 40 juta lagu, ribuan playlist pilihan, dan konten musik dan video eksklusif, dan masa percobaan gratis.

Berikut iklannya:

The best way to experience all the music you love—even offline. Over 40 million songs. Thousands of handpicked playlists. Exclusive music and video premieres. New members get three months free.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Iklan video baru Apple Music ini bisa dibilang langkah strategi yang benar-benar segar dan mengena untuk menggambarkan Apple Music kepada para penggunanya. Bumbu-bumbu humor, penampilan sejumlah petinggi Apple, fitur, dan informasi terkait dalam iklan Apple Music membuatnya lebih menarik dan tidak biasa.

[source site_name = “YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=CQY3KUR3VzM”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest