Follow Us

Simpan iPhone di Saku, Aksesoris Pokémon GO Plus Sudah Resmi Dijual!

Bagus Hernawan - Senin, 19 September 2016 | 12:45
Simpan iPhone di Saku, Aksesoris Pokémon GO Plus Sudah Resmi Dijual!

Niantic hari ini resmi membagikan catatan baru tentang aksesoris Pokémon GO Plus yang resmi dijual di seluruh dunia! Kamu dapat menggunakan aksesoris ini untuk terhubung ke iPhone dan mendapatkan beberapa notifikasi penting seputar games Pokémon GO kapan saja, tanpa perlu mengambil iPhone dari saku.

The Pokémon GO Plus accessory is a companion device for the Pokémon GO application that connects to your phone over Bluetooth® Smart, allowing you to keep your phone in your pocket and go about your day-to-day activities while still being able to collect valuable resources and capture even the most elusive Pokémon.

Salah satu fungsi dari Pokémon GO Plus adalah memberi tahu kamu saat mencapai sebuah PokéStops dengan getaran. Tinggal tekan tombol utama di aksesoris ini untuk mengumpulkan bonus yang ada di PokéStops tersebut. Fitur lainnya adalah memberikan info jika ada Pokémon yang hadir secara virtual di sekitar kamu. Sayangnya untuk melanjutkan ke mode menangkap monster Pokémon, pengguna tetap harus mengeluarkan iPhone dari saku ya.


Baca Juga:

Berapa harga yang diberikan Niantic untuk perangkat ini? Sesuai dengan pengumuman beberapa waktu lalu, Pokémon GO Plus diberi label harga $34.99 alias sekitar 500 ribu Rupiah. Di awal rilisnya ini jumlahnya juga masih sangat terbatas dan baru bisa dipesan lewat Amazon, Nintendo Store UK dan beragam toko online lainnya.

Download Pokémon GO · Harga: Gratis

Mundur ke Apple Event September lalu, Niantic juga sudah mengumumkan games Pokémon GO akan hadir sebagai companion app di Apple Watch. Apa saja fitur yang dapat kamu nikmati dan kapan resmi dirilis? Simak di artikel berikut ini ya.


Pokémon Go Segera Hadir di Apple Watch, Main Lebih Seru dan Mudah!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest