Follow Us

Menembak dan Menipu Musuh dengan Taktis di Space Marshals 2

Bagus Hernawan - Senin, 19 September 2016 | 15:00
Menembak dan Menipu Musuh dengan Taktis di Space Marshals 2

Tim pengembang Pixelbite beberapa minggu lalu resmi merilis games barunya bernama Space Marshals 2! Kamu yang sudah pernah memainkan deretan games dari Pixelbite pasti tidak asing dengan nama games tersebut. Tim MakeMac punya review lengkap yang harus kamu baca sebelum mengunduh games premium ini. Penasaran? Yuk cek dulu videonya!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Mengenal Space Marshals 2

Jika di versi pertama kamu adalah seorang Marshals atau sherif luar angkasa, di sekuel kedua ini jalan cerita sedikit berbeda. Kapal luar angkasa kamu dibajak oleh penjahat dan tugas kamu adalah mendapatkannya kembali. Semuanya dimulai dari mengumpulkan semua awak kapal yang terpencar, mendapatkan bantuan dari planet terdekat dan membangun markas.

Setelah bermukim di sebuah planet, asisten virtual dari Space Marshals, T.A.M.I berhasil ditemukan. Tugas berlanjut yaitu mencari memori data dari T.A.M.I untuk melanjutkan pencarian akan beragam informasi penting lainnya. Terdengar rumit? Tidak, karena kamu bisa mengabaikan semua cerita di atas dan langsung beraksi!

Lebih Seru, Lebih Taktikal dan Penuh Strategi

Bagi kamu yang belum tahu, Space Marshals adalah games tactical action adventure yang sangat seru! Kamu akan berperan sebagai sherif Burton yang menggunakan 2 jenis senjata untuk melawan musuh dan beberapa tambahan lainnya. Tugas yang diberikan juga beragam, seperti menyelamatkan sandera, membunuh bos dari sebuah level atau mengambil benda tertentu.

Perbedaan utama Space Marshals 2 dibanding yang pertama adalah mode bermain yang lebih taktis dan harus mengguankan strategi. Ya, games ini dibuat untuk mengalahkan semua musuh tapi tidak dengan aksi tembak-menembak secara langsung. Sebisa mungkin kamu harus mengendap-endap di belakang musuh dan langsung tikam! Hemat peluru, rawan konflik dan tentunya lebih cerdas.

Kendali di Space Marshals 2 juga disempurnakan, tidak ada cara menemak dan mundur yang dulu agak repot lagi. Kamu juga bisa mendapatkan bantuan dari T.A.M.I setiap ada bagian baru yang harus diakses. Sebagai tambahan, ada sistem COR-V Token ya. Silahan kumpulkan token tersebut di setiap misi hingga mencapai jumlah tertentu dan mendapatkan senjata baru atau benda lainnya.


Baca Juga:

Persis dengan mode sebelumnya, ada checkpoint yang membuat kamu mudah kembali jika kalah di tengah permainan. Pengguna juga bisa mengkakses peta dan pengaturan kustomisi kendali jika diperlukan lewat menu Pause di pojok kanan atas.

Editor : Bagus Hernawan

Latest