Follow Us

140 Karakter di Twitter Terasa Lebih Panjang, Lampiran Media Tidak Dihitung!

Bagus Hernawan - Selasa, 20 September 2016 | 07:35
140 Karakter di Twitter Terasa Lebih Panjang, Lampiran Media Tidak Dihitung!

Twitter hari ini resmi menghapus hitungan karakter dari setiap penggunaan lampiran media (foto, video, polling, GIF dan Quote Tweet). Jadi setiap kicauan kamu yang terbatas 140 karakter akan terasa lebih panjang karena hanya menghitung jumlah teks saja. Hal ini disampiakna oleh akun @TwitterID dalam kicauan terbarunya.

Ekspresikan dirimu dengan lebih seru! Foto, video, GIF, jajak pendapat serta mengutip Tweet tidak akan lagi mengurangi batas 140 karakter. pic.twitter.com/GarAG2S2XW

— Twitter Indonesia (@TwitterID) September 19, 2016

Dalam hasil percobaan tim MakeMac, fitur ini sudah mulai berlaku di aplikasi Twitter for iOS ya. Contohnya adalah gambar di awal artikel, mode Quote Tweet yang biasanya memakan beberapa karakter, kini tetap dimulai dari 140 karakter seperti sebuah New Tweet.

Upaya Twitter untuk menghapus hitungan karakter dari lampiran media memang terbilang unik dan cerdas. Ya, kamu tetap akan mendapatkan cara eksklusif dari Twitter dalam berbagi apapun lewat sebuah kicauan yang mendukung beragam lampiran, namun dalam rangkaian kata yang lebih panjang.

Selamat mencoba dan jangan lupa Follow @MakeMac ya!

Download Twitter · Harga: Gratis

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac

Latest