Follow Us

Airmail 1.3 Mendukung Siri, Widget iOS 10 dan iMessage App

Bagus Hernawan - Selasa, 20 September 2016 | 10:07
Airmail 1.3 Mendukung Siri, Widget iOS 10 dan iMessage App

Pengembang Bloop hari ini merilis update untuk aplikasi Airmail bagi kamu pengguna setianya di perangkat iOS. Deretan fitur terbarunya berhubungan dengan iOS 10 dan watchOS 3. Beberapa diantaranya adalah Rich Notifications, Widget iOS 10 dan iMessage App Store. Berikut ini katalognya:

Sent an email hands free via Siri – “Send a message with Airmail”WatchOS 3 SupportWatch OS Complications and full Message PreviewRich NotificationsToday Inbox widgetTodo WidgetiMessage App access to your Attachments

Catatan pertama adalah dukugan Siri untuk mengirim sebuah pesan baru di Airmail. Kamu tinggal memanggil siri dan ucapkan perintah “Send a message with Airmail”. Setelah itu Siri akan nama kontak yang akan kamu kirimi email dan silahkan ucapkan pesannya.


Baca Juga:

Rich Notifications juga hadir di Airmail 1.3 bagi pengguna iOS. Kamu bisa membaca pesan dengan lebih lengkap dan bebas gangguan. Tinggal tarik ke bawah dari jendela notifikasi yang tampil lalu pilih beberapa opsi yang diberikan ya. Masih berhubungan dengan notifikasi, kamu juga dapat melihat daftar Widget dari Airmail secara mudah dan cepat. Ada 2 pilihan Widget yaitu Inbox dan daftar To Do yang sudah kamu buat lewat fitur Action.

Terakhir adalah kehadiran fitur iMessage App Store untuk mengambil lampiran data dari email kamu. Contoh penggunaan paling sederhana adalah melampirkan dokumen kerjasama dari klien ke iMessage dalam grup pesan tim kerja misalnya.

Bagaimana, lengkap kan fitur di iOS 10 yang didukung Airmail? Yuk buruan update!

Download Airmail - Your Mail With You · Harga: 75000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest