Follow Us

Update macOS Sierra 10.12.1 Beta Hadir untuk Apple Developer

Bagus Hernawan - Kamis, 22 September 2016 | 10:04
Update macOS Sierra 10.12.1 Beta Hadir untuk Apple Developer

Sudah membaca berita mengenai update iOS 10.1 Beta yang membawa fitur Potrait Mode untuk iPhone 7 Plus? Nah selain versi tersebut, Apple juga menghadirkan macOS 10.12.1 Beta bagi para pengembang yang terdaftar di Apple Developer. Silahkan masuk ke Mac App Store dan lakukan update ini ya!

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, belum ada perubahan besar atau penambahan fitur baru untuk macOS Sierra dari versi beta ini. Kabarnya hanya ada sebuah section baru di App Photos yaitu bagian Depth Effect.

Ya, ini berhubungan dengan Potrait Mode yang ada di iOS 10.1 karena setiap foto yang dihasilkan dalam mode ini akan mendapatkan label Depth Effect. Catatan ini akan saya update jika menemukan perubahan penting lainnya. Punya informasi tambahan? Bagikan di kolom komentar ya!


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Apple resmi merilis macOS Sierra untuk pengguna umum beberapa hari lalu. Beberapa fitur baru yang sangat menarik dan wajin untuk segera kamu coba adalah Siri di komputer Mac, Apple Pay for Web, Universal Clipboard, Tabs di beragam aplikasi serta beragam hal lainnya. Ingat, pastikan kamu sudah melakukan beberapa persiapan penting sebelum mengunduh update macOS Sierra ya!

Sebagai catatan penutup, Apple hari ini juga merilis watchOS 3.1 Beta dan tvOS 10.0.1 Beta untuk pengguna di portal Apple Developer. Silahkan update jika kamu punya akses yang dibutuhkan dan bagikan reviewnya ya!

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/09/21/apple-seeds-macos-sierra-10-12-1-beta-1/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest