Follow Us

Update iOS 10.1 dan macOS Sierra 10.12.1 Hadir untuk Member Public Beta

Bagus Hernawan - Jumat, 23 September 2016 | 14:00
Update iOS 10.1 dan macOS Sierra 10.12.1 Hadir untuk Member Public Beta

Jika kemarin Apple memberikan update untuk kamu para pengembang di Apple Developer, hari ini giliran para pengguna umum yang terdaftar di Public Beta. Yaitu update iOS 10.1 Public Beta 1 dan maOS Sierra 10.12.1 Public Beta 1. Silahkan unduh update kali ini lewat menu Software Update ya.

Sama dengan yang hadir di kalangan Apple Developer. Update iOS 10.1 Public Beta 1 membawa fitur Potrait Mode bagi pengguna iPhone 7 Plus. Yaitu fitur baru untuk membuat foto dengan efek depth of field yang menggunakan algoritma kompleks dari teknologi Machine Learning. Pengguna bisa mengakses fitur ini dari aplikasi Camera ya. Penjelasan secara lengkap untuk Potratit Mode dapat kamu baca di artikel sebelumnya.


Baca Juga:

Lanjut untuk macOS Sierra, update ini hadir untuk memberikan perbaikan di belakang layar dan juga tambahan dukungan Depth Effect yaitu section baru di app Photos. Bagian ini berfungsi untuk backup foto yang kamu buat dri iPhone 7 Plus di mode Potrait Mode.

Bagaimana, berminat mengunduh update ini? Jika kamu sudah terdaftar di beta.apple.com dan tidak menghapus profile iOS 10 Public Beta yang diberikan pada pengaturan, silahkan unduh update tersebut ya! Bagikan juga review singkat kamu di kolom komentar.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest