Follow Us

(Video) Komparasi iPhone 7 dan iPhone 6s Diajak Selancar di Pantai

Andri Alfansyah - Jumat, 23 September 2016 | 13:27
(Video) Komparasi iPhone 7 dan iPhone 6s Diajak Selancar di Pantai

Seorang peselancar profesional Kai Lenny melakukan uji komparasi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang sudah dilengkapi fitur tahan air dengan iPhone generasi sebelumnya, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, di pantai.

Dari video terbaru yang diunggah SquareTrade Lab di Youtube, Lenny pertama mengajak iPhone 6s untuk berselancar bareng dirinya di laut yang berada di bagian utara wilayah California.

Setelah beberapa menit diajak menjajal gelombang ombak yang cukup deras, iPhone 6s seperti yang bisa diharapkan tidak mampu menghadapi cipratan air laut. Bahkan, iPhone 6s langsung mati kala diceburkan bersama papan selancar.

Perangkat kedua yang diuji adalah iPhone 6s Plus. Menyusul nasib sang adik, iPhone bongsor tersebut juga tidak kuat menahan air laut dan membuatnya mati ketika ikut tercebur ke laut dalam beberapa menit saja.

Berikutnya giliran iPhone 7 yang diuji. Hasilnya seperti yang bisa diprediksikan iPhone baru tersebut mampu menahan hempasan air laut dengan mudahnya. Bahkan keluaran suaranya masih terdengar di dalam air usai diajak berselancar selama 30 menit.

Namun ada yang berbeda dengan iPhone 7 Plus yang diuji di bagian terakhir. Meski mengusung fitur tahan air yang sama seperti iPhone 7, suara dari speaker dari iPhone yang punya kamera kembar tersebut jadi hilang.

Ini video selengkapnya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Hasil yang mengesankan berhasil diraih iPhone 7 yang mampu bertahan lama dari terjangan dan ceburan air laut. Tapi buat pemilik iPhone 7 Plus, kamu harus hati-hati untuk mengajaknya berselancar meski sudah tahan air.

[source site_name = “SquareTrade – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=D-VNp58_cPU”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest