Follow Us

Skype for iPad Mendukung Siri di iOS 10 dan Integrasi dengan Kontak

Bagus Hernawan - Senin, 26 September 2016 | 16:39
Skype for iPad Mendukung Siri di iOS 10 dan Integrasi dengan Kontak

Semenjak iOS 10 rilis untuk pengguna umum, beragam aplikasi pihak ketiga berlomba-lomba untuk menghadirkan update yang mendukung. Nah hari ini ada Skype for iPad dengan dukungan SiriKit di beberapa bagian. Penasaran? Yuk simak kutipannya!

  • Use Siri commands to quickly start a Skype call
  • Answer Skype calls from your lock screen, just like a regular phone call
  • Seamlessly store your Skype contacts into the contacts list built into your iPad
  • Invite your friends to Skype directly from the contacts list
Catatan pertama dari dukungan untuk SiriKit adalah memanggil Siri dan memintanya melakukan panggilan via Skype Call. Gunakan perintah sederhana saja seperti Hey Siri, Call (Name) using Skype. Jika perintah kamu berhasil dideteksi dengan baik, Siri akan langsung membuka Skype dan lakukan panggilan.


Baca Juga:

Dukungan mode ini juga ditambah dengan kehadiran Skype di app Contacts. Setiap kontak teman kamu akan menampikan tombol akses cepat untuk terhubung lewat Skype. Sedangkan jika mereka belum menggunakan Skype, kamud dapat melakukan invite secaa cepat dan mudah.

Lanjut ke mode panggilan, karena sudah menggunakan SiriKit dan CallKit, Skype juga dapat digunakan seperti app Phone. Yaitu menerima panggilan secara langsung dari Homescreen, bukan berupa notifikasi di Skype dan harus membukanya terlebih dahulu.

Sebagai catatan, update ini baru hadir di Skype for iPad ya, semoga versi untuk pengguna iPhone dapat segera menyusul. Buruan update yuk!

Download Skype for iPad · Harga: Gratis

Download Skype for iPhone · Harga: Gratis


Review Google Allo: Aplikasi Chat Sederhana & Mode Asisten @Google


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest